Answer

29.5K 2K 111
                                    

Jadi, ini adalah haalaman yang gue buat untuk menjawab pertanyaan yang sering hadir di komentar.

1. Berapa usia Caca?

Caca diawal cerita gue tuliskan hampir mendekati dua belas tahun. Dan saat part di Jogja, sudah gue jelaskan kalau dia dua belas tahun. Dan pada part 13, gue ceritain dia dapat mens pertamanya. Yang artinya, Caca sudah memasuki fase remaja.

2. Kenapa Caca terkesan kekanakan?

Gue nggak begitu paham soal anak usia dua belas tahun. Gue ambil karakter Caca dari ponakan yang karakternya dan usianya ya kayak Caca gitu. Polos, manja, suka dipeluk,dan dicium. Dan Caca ini kan anak tunggal ya, sekaligus cucu pertama dari pihak Mas Dharma maupun keluarganya Tata. Ponakan gue juga begitu, dan kelakuannya kayak Caca gini. Gue pikir masih wajarlah. Apalagi karakter anak juga berbeda-beda. Teman gue dulu saat seusia Caca sudah ada yang dewasa banget, sedangkan gue masih sibuk nonton bola, main gundu, sama nyari ikan di kali.

Dan Caca ini kan sekarang sudah me.asuki fase baru, mungkin ada satu dua hal yang akan merubah dia. Part masih panjang, Gaesss, ceritanya juga masih berproses.

3. Castnya Mas Dharma dan Pak Galih mana?

Kalian bayangin ndiri ajalah. Kayaknya sebagian besar pembaca gue masih terbawa karakternya Pak Bos alias Dewa yang gantengnya emang oke bats. Jadi gue bingungggg. Ketimbang nggak sesuai, mending kalian terka-terka sendiri oke....

4. Mau tanya apa lagi? Tinggalin jejak aja gih di kolom komentar. Nanti malam mungkin baru gue balesin sama part yg kemarin.

Pesona Rasa (OPEN PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang