Lembar ini berisi info. Mohon dibaca baik-baik untuk kemaslahatan umat muehehehehe...
1. Open PO Pesona Rasa kemungkinan besar akan dilakukan setelah lebaran mengingat kondisi yang sedang berlangsung saat ini.
2. Harga novel PO dengan novel yang ditoko akan berbeda. Jika kalian membeli novel pada saat PO, maka kalian akan mendapatkan potongan harga spesial.
3. Harga novel dibawah seratus ribu rupiah, namun aku belum dapat menyebutkan berapa, karena masih dalam proses diskusi. Untuk harga PO, akan berada dibawah harga sembilan puluh ribu rupiah. Jika kalian berminat untuk memeluk Renata sekeluarga, kalian bisa mulai menabung dulu mulai saat ini. Sebab, seperti pada poin satu, PO masih akan dibuka setelah lebaran.
4. Novel Pesona Rasa akan ada di toko Gramedia, namun belum tahu kapan juga, karena situasi kita sedang seperti ini. Mungkin nanti saat PSBB dicabut dan toko-toko buku di Indonesia bisa beroperasi dengan normal kembali.
5. Untuk yang menanyakan versi e-book, maaf, penerbit sudah mengkonfirmasi tidak akan menerbitkan e-book, karena maraknya pembajakan yang terjadi di Indonesia. Kalian tahu sendiriah bagaimana masifnya pembajakan e-book di Indonesia.
6. Versi novel jelas akan berbeda dengan versi wattpad. Aku menambahkan lima bab baru dalam versi novel. dan pengeditannya juga akan lebih rapi.
7. 5 Bab baru yang aku tambahkan meliputi,
a. 3 POV-nya Mas Dharma. Yang selalu menanyakan sudut pandang Mas Dharma, bisa kalian temukan diversi buku.
b. 2 POV-nya Renata.
8. Di novel kalian akan mendapatkan momen pernikahan, malam pertama, hingga after marriage lifenya pasangan uwwuuu ini.
9. Tolong dibaca baik-baik, ya, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar.
See ya! Sampai jumpa di Win-Ka-Win.
Eh, btw, kalian sudah baca kisah cintanya Pak Gal dan Winka belum?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona Rasa (OPEN PO)
ChickLitProses Penerbitan Aku undang kalian untuk melihat kehidupan Renata Dwita (22) yang berkutat antara skripsi, Caca (sang keponakan), Mas Dharma (duda ganteng sekaligus sang kakak ipar), dan Pak Galih (dosen pembimbing skripsi yang rewelnya nggak karu...