🤗🤗
Masa di"kanca ilmu" tak terselip sedih, tak terselip duka, tetapi selalu di rajai oleh canda tawa, menyambut ilmu penuh riang. Menjunjung tinggi momen persahabatan@detente
_____________________________
Pagi, 2020.
Mobil sedan itu melesat dengan kecepatan stabil menuju jalanan ibu kota. Membawa gadis berkerudung ungu sebatas siku itu keluar dari kawasan bandara; Setelah menunggunya mengudara selama empat puluh menit hingga mendarat dengan sempurna pada runaway. Perjalanan begitu lancar. Lalu lintas tidak terlalu di padati oleh para pengendara.
Gadis tersebut duduk di kursi bagian belakang penumpang dengan menyandarkan bahunya pada pintu, lantas menurunkan kaca jendela hingga sejajar dengan pangkal hidung; dan membiarkan angin damai leluasa mengelus pipi mulus nya.Nostalgia...
Bohong bila ia lupa dengan tempat yang ia lalui saat ini. Beberapa potongan puzzle yang ikut serta dalam melengkapi kehidupannya. Tetap menyisahkan kenangan.
"Perempatan bersahaja"
Masih dengan tokoh pramuka, tokoh buku keluarga, percetakan, zaky diky, MU, lampu-lampu taman, stadion, gang taman karya dan bundaran kota.Tak ada yang berubah dari tempat-tempat itu. Bahkan setelah pandemi_orang-orang yang ia temui setelah enam tahun berlalu_masih tetap setia dengan rutinitasnya masing-masing.
Tempat itu tidak pupus sama sekali. Masih setia dengan nuansa kedamaian, ditengah-tengah kota beriman.'apa kabar kalian?'
^
^
^
^
^
^
^
^
^