Rock'9

6.4K 995 156
                                    







"Kok barang bawaan lo baju baru semua, sih?" tanya Hyunjin sembari menatap barang bawaan Minho yang baru saja ia letakkan di kamar yang akan di tempati temannya itu.

Minho yang juga baru meletakkan tas nya hanya dapat mengedikkan bahu. Ia segera mengambil barang bawaannya lalu mengambil salah satu pakaian berwarna merah muda.

"Pink? Selera lo sekarang yang kayak begini?"

"Punya Jisung, lo panggilin Jisung gih"

"Gila, lo pikir gue babu lo?! Panggil sendiri, lah!" Hyunjin segera keluar dari sana, menyisakan Minho yang menghembuskan nafas lantas segera beranjak dari sana guna memanggil Jisung yang ditinggalinya di ruang tengah.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jisung menundukkan wajahnya. Ia sediki menjaga jarak pada Changbin yang saat ini berada didekatnya. Lelaki itu duduk dilantai yang beralaskan karpet dengan Jisung yang berada di atas sofa.

Mata Changbin tidak lepas pada Jisung, ia terus memandangi wajah menggemaskan lelaki yang baru pertama kali di temuinya itu.

"Jadi, lo beneran pacarnya Minho?"

Jisung sedikit mendongak guna menatap Changbin. "Huh? Pacar?"

"Iya, pasangannya Minho. Apa jangan-jangan Minho bohong ya?"

Jisung tidak menjawab, ia malah tersenyum sendiri membayangkan dirinya adalah kekasih dari seseorang yang selama ini berbaik hati padanya.

"Udah berapa lama?"

"Apanya?"

"Hubungan kalian"

"Oh, awal ketemu sih baru se--"

"Setahun, udah sana lo! Ngapain sih nanya-nanya" sela Minho sembari menatap tajam ke arah Changbin.

Changbin hanya mendengus sebal ke arah Minho, ia segera terfokus pada ponselnya sedangkan Minho dengan segera menarik Jisung agar ikut dengannya.

Sesampainya dikamar, ia melepaskan genggaman tangannya pada Jisung lantas menatap lelaki yang juga sedang menatapnya dengan wajah ceria.

"Jisung pacar Minho?"

Minho terkekeh mendengarnya. "Ya nggak lah, gue cuma nggak mau aja kalo lo di gangguin"

Wajah cerianya segera tergantikan oleh ekspresi kecewa. Matanya pun menjadi sendu menatap ke arah lain.

"K-kirain beneran"

Minho kembali terkekeh

"Lo takut sama mereka, kan?"

Jisung mengangguk.

"Nah, mereka nggak akan berani macem-macem sama lo setelah itu"

"Oh g-gitu, ya? Yaudah deh terserah Minho"

"Yaudah ganti baju dulu, baju gue nggak cocok di badan lo" Minho menyodorkan sebuah pakaian berwarna merah muda serta celana hitam pada Jisung.

Yang di sodorkan segera mengambilnya lantas berjalan ke arah kamar mandi untuk mengganti pakaian.

Setelah mengganti pakaian, Jisung meletakkan pakaian Minho diatas kasur lalu keluar begitu saja membuat Minho yang tengah bersandar pada head board mengernyit heran.

"Tumben nggak gangguin gue"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ROCK [Minsung]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang