Rock'11

6.8K 977 277
                                    




Jisung memasuki Villa yang mereka tempati sembari tersenyum. Tangannya yang masih tertaut pada Minho sesekali ia gerakkan.

Matanya menatap ke arah Changbin dan Hyunjin yang sedang bermain kartu. Ia mengajak Minho untuk menghampiri mereka dan ikut duduk disana dengan tangan yang enggan dilepaskan.

"Eh, udah baikan?" tanya Hyunjin sambil melirik ke arah tangan mereka berdua.

"Ck, kirain bakal terus marahan" ini Changbin, yang melirik sekilas ke arah mereka.

"Kalian tau nggak?"

"Enggak" jawab Hyunjin dan Changbin secara bersamaan.

"Jisung pacaran sama Minho, yeay!!"

Ketiga orang yang berada disana saling memandangi satu sama lain, Hyunjin dan Changbin yang mengernyitkan dahinya heran, serta Minho yang merutuk dalam hati atas ucapan Jisung barusan.

"Bukannya emang udah jadian, ya?" tanya Changbin

Hyunjin mengangguk setuju, ia menatap Minho guna meminta penjelasan.

"Maksud Jisung itu, Kita udah baikan"

Changbin mengangguk paham. "Gue kira kalian baru jadian, secara lo bilang hubungan kalian udah setahun"

Hyunjin yang berada dihadapan Changbin mengernyitkan dahinya heran. "Setahun? Bukannya lo nemuin dia itu baru seminggu, ya?"

Changbin yang tadinya terfokus pada kartu ditangannya itu segera menatap Minho penuh curiga.

"A-apaan sih, Jin"

"Lho? Seminggu yang lalu si Jisung nangis didepan apartemen gue, dan lo nanyain dia ke gue"

"Seminggu?" Changbin menatap Hyunjin. Wajahnya menunjukkan bahwa kini ia sedang kebingungan

Sedangkan Minho hanya dapat menutup matanya sekilas guna menghilangkan pening yang tiba-tiba saja menghampiri.

"Iya, gue baru kenal sama Jisung seminggu yang lalu dan sekarang kita udah jadian"


"GILAAAA!!"



Hyunjin, Minho, maupun Jisung tersentak akibat teriakan tiba-tiba dari Changbin.

Lelaki itu nampak terkejut sembari menatap kesal ke arah Minho.

"Tau gitu tadi biar gue aja yang ngejar Jisung"

Jisung menggeleng. "Kalo Changbin yang kejar, Jisung nggak akan mau"

"Pfft.... Sorry ya, gue rasanya mau ketawa" ledek Hyunjin.

Changbin hanya menatap sinis ke arah Hyunjin, lalu mengalihkan atensinya pada Minho.

"Nemuin orang kayak Jisung dimana, Ho?"

"Minho nemuin Jisung di pinggir danau, dia ngam-"

"Gue kenalan sama dia dipinggir danau, iya kita kenalan di sana" sela Minho.

"Lain kali gue mau ke danau juga ah!" seru Changbin.

"Silahkan, kalo gitu gue ke kamar dulu" Minho berdiri, diikuti Jisung lalu undur diri dari sana.

"Jangan lupa nanti malem kita makan-makan!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Duduk dulu, Ji" ajak Minho sembari membawa Jisung agar segera duduk dipinggir kasur.

"Kenapa?" tanya Jisung setelah keduanya sudah duduk di pinggir kasur dengan posisi saling menghadap satu sama lain.

ROCK [Minsung]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang