Rock'18

6.2K 871 219
                                    










Minho bergerak risih saat merasakan beban dikakinya, matanya menoleh kesamping lantas melihat Jisung yang tengah tertidur pulas disebelah nya itu.

"Kak?"

Minho menatap ke depan, melihat seseorang yang ternyata sedang menduduki dirinya. Tubuhnya hendak terduduk jika saja lelaki itu tidak lebih dulu menahan bahunya hingga kini ia berada dalam kukungan lelaki itu.

"Lix, kamu ngapain sih?" Tanya Minho dengan suara sepelan mungkin. Bagaimana pun juga ia tidak ingin Jisung terbangun dan salah paham.

"Aku mau kakak, aku mau kita buat mama malu, aku mau kita bebas dari aturan-aturan mama" bisiknya tepat didepan telinga Minho.

"Turun!!"

Felix menggeleng, ia menidurkan dirinya diatas tubuh Minho lantas menciumi leher lelaki tersebut.

Minho yang tidak terima dengan perlakuan Felix lantas mendorong bahu sang adik.

Felix langsung terduduk. Namun hal mengejutkan kembali datang, ia justru bergerak maju-mundur di atas milik sang kakak sembari memasang ekspresi menggoda.

"Ssh.... Kakh"

Minho membulatkan bola matanya. Tangan kanannya ia gunakan untuk menahan mulut sang adik agar tidak mengeluarkan suara-suara yang dapat membangunkan Jisung, dan tangan kirinya ia gunakan untuk mencengkram lengan sang adik hingga membuat Felix menjatuhkan tubuhnya kembali di atas tubuh Minho.

"Turun sekarang atau kamu kakak kirim ke Ausie lagi?"

Felix menyeringai, ia justru meraup bibir sang kakak dan melumatnya dengan tidak sabaran.

Tangan kanannya tidak tinggal diam. Ia meraba tiap inci bagian tubuh sang kakak dan terus turun kebawah hingga berhenti tepat di depan kebanggaan Minho.

"Felix!!" Minho mendorong tubuh sang adik sampai terduduk. Ia menatap marah ke arah Felix yang saat ini sedang menyeringai ke arah Jisung.

Diraihnya tangan Minho dan dimasukkan kedalam kaos yang ia kenakan.

"Kak.... Aku akan bikin Jisung salah paham kalo kakak nggak mau bantuin aku"

"Kamu jangan gila!"

Felix tidak peduli, ia mencengkram lengan sang kakak dan diarahkan pada dua tonjolan didalam kaosnya itu.

"Eungh.... Kak M-minhoo... Sssh"

Gila, Minho tidak tahan lagi. Rasanya ingin ia berteriak didepan adiknya itu sembari membantingnya keluar kamar, namun dilain sisi ia tidak ingin membangunkan sang kekasih dan membuatnya salah paham.

"Aaah... Kak Minhoo~"

Oke, rasanya Minho tidak tahan lagi saat mendengar desahan sang adik yang sengaja dikeraskan.

Ditarik keluar tangan miliknya itu lantas didorongnya tubuh Felix dari atas tubuhnya hingga lelaki itu terjatuh kebawah.

Namun sayang, Felix ikut berpegangan pada bahu Minho hingga lelaki tersebut ikut terjatuh menindih tubuh sang adik.










'bruk










"Minho?"

Minho merutuk dalam hati saat mendengar suara Jisung, lain hal dengan Felix yang justru tersenyum senang karena akhirnya dapat membangunkan Jisung walau tubuhnya sedikit terasa sakit.

ROCK [Minsung]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang