My English Teacher - 14
oh sehun x kim jongin
jongin hanya bisa mengucek kedua matanya begitu pintu misterius itu terbuka lebar. jongin menganga antara kagum dan juga terkejut. jongin bahkan mencubit tangannya dan mengaduh kesakitan setelahnya karena ternyata ini bukanlah sebuah mimpi.
jongin ingin sekali menampar dirinya sendiri saat menginjakkan kakinya di garasi mewah milik suaminya yang baru dirinya ketahui setelah 3 bulan lebih mereka menikah, yang benar saja. bagaimana mungkin seorang guru biasa punya lebih dari 10 mobil mewah dengan harga fantastis? ataukah sehun bukan seorang guru biasa seperti yang selama ini jongin pikirkan?
jongin menghitung semua mobil yang sehun punya dan melihat satu persatu hingga dirinya sendiri tidak tahan dan memutuskan untuk keluar dari garasi itu sebelum pingsan ketika menyadari semua harga dari mobil-mobil itu. jongin sempat dibuat heran saat dirinya pertama kali menginjakkan kakinya di rumah ini. tapi begitu tahu semua mobil sehun jongin jadi tidak heran lagi. tentu membeli rumah seperti yang mereka tempati bukanlah hal yang sulit begitu melihat semua mobil sehun. bagaimana mungkin jongin baru mengetahuinya sekarang? siapa sehun sebenarnya?
pertanyaan itu terus mengganggu jongin bahkan hingga dirinya sudah duduk diam di sofa dan merenungkan semuanya. ataukah sehun menyamar menjadi guru dan menyembunyikan identitasnya? ataukah sehun adalah seorang anak mafia yang harus bersembunyi karena tidak ingin seseorang mengetahui tentang dirinya yang sebenarnya? atau sebenarnya sehun adalah orang yang super kaya yang menyembunyikan kekayaannya demi cinta sejati?
jongin memukul kepalanya pelan ketika menyadari jika dirinya sudah terlalu jauh berfikir hingga banyak drama picisan menghampiri otaknya. inginnya jongin menelpon sehun untuk menuntaskan rasa penasarannya tapi ketika melihat jam didinding jongin memutuskan untuk mengurungkan niatnya karena bisa saja sehun sedang mengajar. sehun pasti bukan manusia biasa putus jongin sebelum otaknya kembali memutar drama picisan lain yang bisa saja membuatnya pusing. jongin akan tanyakan nanti pada sehun langsung.
jongin memutuskan untuk kembali ke kamar saja dari pada terus memikirkan hal aneh tentang suaminya sendiri. tepat saat jongin masuk ponselnya berdering tanda panggilan masuk yang ternyata bertuliskan nama bebek jelek alias baekhyun sebagai caller id dan jongin pun langsung mengangkatnya.
"hallo?" sapa jongin dengan nada ragu yang entah kenapa terdengar seperti sedang mengangkat telpon dari orang asing
"hey nyonya oh, kamu sedang dirumah kan? ok aku dan ravi akan kesana. ingin dibawakan apa?" tanya baekhyun dengan penuh semangat
"hmm aku ingin makan strawberry yang banyak juga semangka" ucap jongin tak kalah semangat karena akan dapat makanan gratis
"ok kami akan bawakan. tapi tolong beri kami makan siang" celetuk baekhyun membuat jongin tertawa