My English Teacher - 22
Oh sehun x Kim jongin
Setelah sehun berangkat jongin kembali masuk dan ternyata semua orang sudah selesai dengan sarapan pagi mereka dan jongin memutuskan untuk membantu ibu nya Yang sedang mencuci bekas makan pagi mereka. Jongin berdiri di samping sang ibu. Mengeringkan alat makan mereka dengan serbet.
"Kasihan ya sehun" ucap ibu membuat jongin menoleh
"Kasihan? Kenapa bu?" Tanya jongin
"Ibu dan ayah tahu jika sehun tidak nyaman disini" ucap ibu sambil mengulurkan mangkuk besar Yang selesai dibilas pada jongin.
"Tidak seperti itu ibu. Sehun hanya tidak biasa berada di sini hanya itu. Nyatanya dia tidur nyenyak, makan masakan ibu sampai habis. Memang jika melihat keluarga kita dan keluarganya semua akan berbanding 180 derajat ibu. Tapi bukan itu masalahnya. Sehun hanya selalu memiliki jarak Yang pasti dengan semua orang disekitarnya. Jadi dia sedikit canggung saat berada disini, karena kita tidak nemiliki jarak sama sekali" ucap jongin sambil tertawa
"Hei jangan menertawai suami sendiri" ucap ibu sambil menepuk punggung jongin
"Aduh ibu sakit" ucap jongin berlebihan
"Sakit dari mana hanya pelan Kim" sahut ibu dengan senyumannya
"Sebenarnya ibu, sehun itu takut pada ayah dan ibu" ucap jongin kemudian membuat dirinya sendiri tertawa bersama sang ibu "jadi dibiarkan saja ya ibu"
"Iya"
"Bebek jelek kemana bu?" Tanya jongin santai
"Sampai kapan kalian akan saling memanggil begitu? Kamu ingin yeon ikut memanggil baekhyun begitu?"
"Ya kan yeon belum tahu, jadi nanti saja memanggil Yang benar nya ibu"
"Terserah kamu saja. Sepertinya baekhyun naik ke kamarmu" ibu mendesah pasrah
"Masih saja begitu. Kan sekarang ada sehun juga disana. Aku naik ya ibu"
"Ya sudah sana, siapa tahu yeon sudah bangun"
Jongin berjalan menaiki tangga dan langsung masuk kekamarnya Yang masih gelap karena yeon masih tidur saat dirinya turun. Tapi sekarang yeon sudah terbangun, bukannya menangis yeon hanya mengedipkan kedua mata bulatnya. Jongin juga melihat baekhyun sudah berbaring santai di kasurnya. Dasar bebek jelek.
Jongin mengganti popok yeon dengan telaten sambil sesekali bicara pada bayi tampannya itu. Lalu menggendong bayi nya dan membuka jendela kamarnya perlahan. Membuat sinar matahari masuk ke kamarnya sebelun mulai memberikan sarapan pagi yeon dan menemdang baekhyun bergeser ke samping.
"Tidak kuliah baek?" Tanya jongin Yang dijawab dengan erangan "pasti ada masalah. Sini cerita"
"sepertinya aku menyukai temanmu Kim" gumam baekhyun membuat jongin tertawa
"Aku tahu, dan kamu sekarang bahkan sedang menghindarinya kan?"
"Bagaimana kamu bisa tahu??"
"Aku dan sehun hanya menebaknya saja"
"Oh gosh!" Teriak baekhyun "lalu apa Yang harus aku lakukan" rengek baekhyun
"Ya sudah mau bagaimana lagi, jadian saja kalian berdua" ucap jongin enteng.