My English Teacher - 21
oh sehun x kim jongin
tinggal dirumah jongin adalah sebuah tantangan tersendiri untuk seorang oh sehun yang selalu hidup dengan space yang luas. rumah jongin adalah rumah di perumahan yang sederhana. rumah dengan 2 lantai dengan 2 kamar diatas. intinya bagian atas adalah area pribadi dan yang bawah adalah area umum. rumah jongin tidak memiliki garasi untuk tempat mobil sehun dan itu sedikit membuat sehun khawatir dan memilih meninggalkan semua kemewahannya untuk kenyamanan jongin.di lantai bawah rumah jongin ada ruang tamu kecil yang jadi satu dengan ruang tv, lalu ada dapur juga 1 kamar mandi di dekat dapur. rumah jongin punya taman belakang yang cukup luas untuk berlarian dengan beberapa pohon buah-buahan yang membuat rumah ini super sejuk dan membuat sehun betah tinggal disini walau tidak pakai ac sama sekali. mungkin karena ingin punya halaman luas maka kedua orang tua jongin memilih membangun rumah mereka sedikit lebih kecil.
Sehun dan jongin tinggal di kamar lama jongin yang kini menjadi semakin sempit saja karena bertambah dengan sebuah box bayi berukuran lumayan berwarna biru di samping ranjang jongin Yang memang sejak awal berukuran double karena baekhyun serving menginap disana. karena sehun tinggi jadi kasurnya tetap terasa sempit, kaki sehun bahkan harus ditekuk jika tidak ingin bergelantung di tepi ranjang. karena mengganti kasur jongin dengan yang lebih besar lagi juga tidak mungkin karena space yang terbatas.
hal positif nya adalah sehun jadi menempuh jarak yang lebih sedikit karena ternyata rumah jongin dekat dengan sekolahnya dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. sangat dekat. acara pindahan mereka menjadi perdebatan tersendiri karena sehun inginnya melebarkan kamar jongin dulu baru mereka pindah agar semua barang bisa masuk tapi jelas hal itu menyebabkan sehun dapat pukulan gratis dari jongin yang sedikit tersinggung karena secara tidak langsung sehun mengatai rumah jongin sempit.
sehun hanya membawa baju dan juga memasukkan box bayi saja untuk putra mereka, selain barang-barang itu, semua tidak bisa dibawa karena kamar jongin sudah penuh dengan barang-barang. sehun menyukai kamar masa lajang jongin ini karena disinilah jonginnya tumbuh, dirumah super hangat inilah jongin dibesarkan dengan sangat baik oleh ayah dan ibu kim.
malam pertama di rumah keluarga kim jongin dan sehun harus terganggu dengan tangis yeon-jin yang beberapa kali terbangun karena haus dan berganti popok, dan sehun selalu menjadi yang pertama terjaga saat yeon menangis dan berakhir dengan membaringkan yeon di samping jongin agar bayi kecil mereka bisa menyusu sedangkan dirinya kembali menutup matanya mengarungi mimpinya lagi.
pagi hari di keluarga kim adalah pagi yang sangat ramai, jongin membangunkannya tepat jam 6 pagi menyuruh sehun untuk mandi dan segera sarapan. sedang yeon ternyata masih asik tidur. sehun sudah siap dengan setelan jasnya dan mencium pipi yeon sebelum beranjak turun. sarapan keluarga kim benar-benar ramai karena entah bagaimana pagi ini baekhyun juga ikut makan pagi bersama mereka.
ada sebuah meja yang di tata di depan televisi yang kini sudah penuh dengan menu makan pagi yang membuat sehun mengerutkan dahinya dalam dan berhenti di tangga terakhir dan ragu untuk berjalan mendekat. seumur hidupnya dirinya selalu memiliki jarak yang pasti dengan semua orang tapi hari ini sehun melihat semuanya berbeda. semua orang duduk santai mengelilingi meja dan makan sambil berbicara bahkan bercanda.
jongin berjalan mendekat sambil membawa satu buah mangkuk besar berisikan sup yang masih panas dilihat dari jongin yang harus memakai sarung tangan dan juga uap yang mengepul dari sup itu. jongin menaruh sup nya sebelum kembali ke dapur menaruh sarung tangannya dan menarik sehun untuk ikut sarapan juga. jongin duduk dan sehun duduk bersila menekuk kaki panjangnya di samping jongin.