My English Teacher - 16

3.2K 401 202
                                    

My English Teacher - 16

oh sehun x kim jongin

setelah masa cuti nya habis jongin segera mengejar ketertinggalannya dan langsung masuk kuliah seperti biasa, walau nyatanya jongin hanya tertinggal selama beberapa hari saja dari ravi dan baekhyun.

Kuliah semester pertama memang berat, sangat berat untuk jongin. Ditambah dengan sedang membawa bayi Yang sedang tumbuh di perutnya membuat jongin jadi super hati-hati. Menari dengan intensitas sedang masih diperbolehkan oleh dokter tapi kalau temponya cepat jongin harus mundur. Walau terkadang menari membuat jongin semakin sering merasakan kelelahan.

Sehun sampai mengajukan surat ke kampus jongin hanya untuk meminta keringanan untuk jongin agar diberikan kemudahan untuk mengikuti mata kuliah praktek agar semua berjalan dengan baik, kuliah jongin dan tanpa mengorbankan bayinya bersama sehun.

Jongin keluar dari mobil sehun pagi itu setelah memeluk sehun juga menciumi wajah suami tampannya itu sebelum langsung berjalan menuju kekelasnya, duduk di kursinya dan mulai membuka buku tebal literatur dan mulai membacanya dalam diam. Entah kenapa jongin jadi suka membaca akhir-akhir ini.

Saat sedang sibuk membaca tiba-tiba ada Yang duduk disampingnya dan mendekatkan sebuah kotak berisikan beberapa nasi kepal berbentuk segitiga lucu. Jongin mendongak dan langsung bertatapan dengan mata hitam kelam seseorang.

Namanya Lee Minho, kakak tingkat Yang sedikit mengerikan dan membuat jongin tidak nyaman karena kakak tingkatnya itu genit ke semua orang. Jongin mengerutkan dahinya dalam membuat minho tertawa pelan.

"Sarapan, aku dengar beberapa minggu Yang lalu kamu sakit jadi harus makan Yang banyak" ucap minho membuat jongin kembali mendorong  kotak bekal milik minho kembali pada pemiliknya.

"aku sudah sarapan dan tidak ingin makan lagi" ucap jongin dingin

"ayolah jongin, makan sarapan ini denganku kalau begitu" rayu minho membuat jongin menahan umpatannya

"aku tahu kak minho sedang minghindari taemin dan tahu jika kami tidak akur tapi tolong jangan libatkan aku, karena aku malas berurusan dengan taemin" ucap jongin tepat sasaran dan membuat minho terbatuk

"bagaimana kamu tahu?" tanya minho

"arah jam 3, taemin sedang melihatku dengan tatapan tajamnya jadi jangan ganggu aku" kata jongin sambil menunduk dan kembali menekuni literaturnya meninggalkan minho yang melihatnya dengan pandangan tidak percaya.

suasana kelas kembali sepi hingga akhirnya 2 orang super berisik datang sambil bercanda membuat jongin mendengus kesal. ketika jongin mengangkat kepalanya jongin bisa melihat baekhyun datang bersama dengan ravi. keduanya terlihat sangat akur akhir-akhir ini membuat jongin sedikit curiga tentang seberapa dekat hubungan keduanya. jongin hanya bisa mengharapkan kebahagiaan untuk kedua orang terdekatnya ini.

"tadi siapa?" tanya baekhyun setelah dirinya duduk di depan jongin. Ketiganya memang ada beberapa kelas yang sama jadi sering bertemu.

"siapa?" tanya jongin balik

"yang keluar dari sini barusan" jawab ravi dan jongin hanya mengangguk paham

"siapa kim jongin?" tanya baekhyun tidak sabar

"aku beri tahu tapi kamu jangan ember" kata jongin sambil tertawa karena berhasil menggoda baekhyun

"ember? pfft" ravi langsung menutup mulutnya sebelum tawanya keluar dan membuat baekhyun meledak marah.

"dia itu teman dekat taemin, tapi sedang menghindari taemin lalu mendekatiku" bisik jongin pada kedua teman dekatnya itu

"oh" ucap keduanya kompak membuat jongin kesal dan menepuk bahu kedunya keras-keras

My English Teacher (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang