prolog ; diamond castle

832 41 0
                                    

tanggal 20 januari adalah hari bahagia untuk pasangan raja dan ratu diamond castle. Iya bener diamond castle, karena rumahnya megah dan penuh suka cita, mereka bagaikan raja dan ratu karena dimanapun dan apapun alasannya, mereka tetap mencintai dan menjaga utuh keluarga mereka.

Cantik, putih, bola matanya yang hitam, berambut hitam sebahu, dengan bibir merah, hidung yang mancung dan alis yang tebal. Itulah gambaran untuk seorang Carolline. Berhati lembut, ucapannya yang sopan. Berkat keindahan hatinya itulah, aura kecantikannya memancar hingga orang-orang yang bertemu dengannya iri.

Carolline anak ke tiga dari tiga bersaudara, kakaknya bernama Alif dan Gabriella. Alif adalah kakak pertama Carolline ia paling tua dan ia sangat keras dan tegas untuk membela adik-adik dan keluarganya. Kakak keduanya bernama Gabriella, ia sangat cantik bahkan orang-orang bilang, Gabriella mirip seperti orang pakistan.

Carolline sangat dijaga ketat dalam kehidupan di istananya, dengan siapa ia keluar dan apapun keperluannya harus meminta izin kepada raja dan ratu. Karena Carolline anak yang baik, dia itu tidak berani keluar tanpa seizin raja dan ratu. Dikamarnya,ia punya sahabat kecil bernama ziva, kucing kecil warna putih, kemanapun Carolline pergi ziva selalu mengikuti dibelakangnya.

Ia menjalani hari sebagai siswa yang teladan, Carolline termasuk orang yang introvert dan ia pemalu. Ia adalah salah satu dari beberapa temannya yang rajin dan on time dalam apapun itu. Tetapi dalam kehidupan asmaranya, Carolline bisa dibilang tidak beruntung seperti teman-temannya diluar sana, karena kehidupan Carolline seperti Rapunzel dijaga ketat oleh keluarganya membuat ia jarang mengikuti kegiatan diluar rumah, kebanyakan laki-laki tidak suka dengan kehidupan Carolline, karena mereka menganggap Carolline seperti boneka dalam kaca, tidak bisa diajak kencan, keluar malam, nonton berdua, apalagi pacaran. Hal itulah yang membuat Carolline tidak mudah membuka hati untuk lelaki, tapi kali ini beda. Carolline diperkenalkan oleh semesta dengan seorang lelaki yang menerima ia apa adanya, dan siap menjadi kekasih hatinya.

RAPUNZELINE ( ENDING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang