12 Tahun yang lalu

215 16 0
                                    

12 tahun yang lalu...

-Carolline POV-

Hari ini aku sedih, karena temanku satu-satunya itu harus pergi, aku pagi ini bangun lebih awal untuk melihat dia tapi aku tidak tahu rumahnya, lalu bagaimana aku bisa menemukan laki-laki itu?

"Hai Rapunzel" panggil laki-laki dari arah belakangku

"Hai, kamu kemana saja, aku mencarimu" Ucapku

"Maaf Rapunzel aku harus pergi ikut mama papa, aku akan pergi lama" ucap laki-laki itu

"lalu aku main sama siapa lagi?" tanyaku

"suatu saat kita pasti bertemu" ucap laki-laki itu, tiba-tiba ada mobil menjemputnya, laki-laki itu masuk ke dalam mobilnya.

aku berlari mengikuti mobilnya, "Kamu jangan pergi!!" aku berlari mengikuti mobil itu sambil menangis, hingga akhirnya aku terjatuh dan berhenti mengejarnya, mobil itu sudah tidak terlihat lagi..


-Laki-laki itu POV-

Aku menangis dalam mobil, meminta papa mamaku berhenti, tetapi mereka tidak bisa berhenti, karena mengejar waktu, kulihat Rapuzel mengejarku sambil menangis, aku sedih melihat Rapunzel.

Sebenarnya siapa nama Rapunzel itu ya? aku belum tanya. Semoga saja kita bisa bertemu suatu hari nanti.

"Namaku Arvie, namamu siapa Rapunzel?" tanyaku dalam hati




****

Ternyata cinta pertama Carolline adalah Arvie, yang saat ini menjadi kekasihnya. Memang apabila sudah berjodoh sesulit apapun rintangan, pasti akan sampai.

Dan saat ini Arvie serta Carolline baru menyadari semuanya, bahwa mereka sudah mencintai sejak kecil..

The End..


RAPUNZELINE ( ENDING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang