"Carolline, Aku mencintaimu!!!!" teriak Arvie di tengah lapangan, saat selesai melakukan pertandingan.
Penonton menertawakan perilaku Arvie yang tiba-tiba berteriak menyatakan cinta kepada kekasihnya, serentak teman-teman tim-nya dan lawanya kaget, dan menganggap seru perkataan Arvie.
Di bangku penonton Carolline duduk dan tertawa kecil penuh cinta dari matanya yang berbicara, ia tidak bisa mengatakan apa-apa selain terdiam memandang perilaku Arvie.Setelah selesai perkumpulan, Arvie dan lainnya bubar menuju rumahnya masing-masing, Arvie yang belum bisa meninggalkan Carolline untuk pergi ke kotanya memilih untuk tetap menginap di Apartemen milik Ayahnya, dan seringkali Ayah dan Ibu Arvie mengunjungi Arvie di apartemennya.
"Kenapa kamu berteriak seperti itu Ar" tanya Carolline yang sedang duduk berdua dengan Arvie
"Ya karena aku mencintaimu lah, apa lagi dong?" Jawab Arvie dengan menatap mata Carolline.
"Oh ya, bagaimana persiapan untuk wisudamu sayang?" tanya Arvie ke Carolline sambil meneguk air dalam botolnya
"Emm, udah selesai kok, tinggal perayaan wisuda saja bulan depan" kali ini Carolline menjawab pertanyaan Arvie dengan enteng, karena ia sudah bahagia dengan kehidupannya yang sebentar lagi akan lulus dan wisuda.
"Lalu, kamu mau lanjutkan dimana sayang?" tanya Arvie. "bukannya kalau jadi dokter itu harus magang, pengabdian apakek gitu kan?"
"Aku tetap di kampus itu sih, tapi aku co-Ass sering bolak-balik di kebun binatang" jawab Carolline sambil tersenyum menghadap Arvie
"Yasudah, aku akan nunggu kamu wisuda baru aku kembali ke Malang rumahku" ucap Arvie sambil mengusap-usap rambut Carolline yang sudah panjang dengan utaian pita di samping kanannnya. "selepas kamu wisuda, aku ingin mengajak kamu bertamu di rumahku"
"Bertamu? untuk apa Ar?" tanya Carolline dengan wajah kaget
"Ibuku dan Ayahku ingin bertemu denganmu, mereka ingin berkenalan denganmu Car" jawab Arvie.
🌸🌸🌸
Sementara itu, Johan terlihat bahagia karena ia sudah menemukan wanita yang bisa mencintainya, dan ia sudah mengikhlaskan Carolline untuk Arvie.
Setelah hari wisuda Carolline, Arvie mengajaknya ke rumahnya yang di Malang, untuk bertemu dengan ayah ibunya. Disana Carolline disambut baik oleh keluarga Arvie, dan Arvie memperlakukan Carolline dengan baik seperti lelaki yang memperlakukan wanita sebagai mana mestinya.
2 bulan setelah wisuda, Arvie memutuskan untuk kembali ke rumah Carolline bersama dengan Ibu dan Ayahnya, disana Arvie memberanikan diri untuk melamar Carolline dihadapan ayah dan ibu Carolline. Dan Carolline bersedia menerima lamaran dari Arvie dan mereka memutuskan untuk tunangan dan akhirnya mereka menikah.
Riska sedang sibuk dengan pekerjaannya yang menjadi mananjer dari sebuah Cafe yang ia tempati, disana ia berbahagia karena ia menjalin kisah dengan partner kerjanya.
* Terimakasih kalian sudah membaca cerita Rapunzeline sampai Ending, Author akan membuat cerita lagi tetapi bergenre Fantasi, so keep enjoying membaca cerita-ceritaku, thanks you guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPUNZELINE ( ENDING )
RomanceDi dunia yang serba bebas sekarang ini, ada seorang gadis bernama Carolline. ia bukan gadis biasa yang bebas keluar dan menikmati dunia layaknya orang lain, ia adalah gadis seperti Rapunzel. Di hidupnya yang tidak memiliki teman, ia akhirnya dipert...