7~Only you

773 71 26
                                    

Happy Birthday He Xinlong..
Semoga Longlong sehat selalu yahh, pokoknya yang terbaik buat Longlong...

Love you:*

Harusnya kemarin, tapi bomatlahh yang perning ngucapin awokawok;)

Happy reading!

Pulang sekolah..

Xinlong sudah berdiri di depan kelasnya, tatapan tajamnya mengarah pada y/n. Semua siswi di kelasnya berteriak histeris, karena lelaki tampan itu berada disana.

Xinlong memang terkenal, karena ketampanan dan sipat dinginnya. Bahkan lelaki itu dijuluki si pangeran es karena sipatnya. Namun tak jarang siswi di sekolah y/n mengejar-ngejar Xinlong dan berusaha mendapatkan perhatian darinya.

Semua memandang y/n dengan kesal, kenapa dia sangat mudah mendapatkan hati Xinlong? Padahal banyak dari mereka yang ditolak, bahkan dari kalangan siswi yang terkenal Xinlong abaikan.

"Ayo!" Xinlong menarik tangan y/n.

Lagi-lagi mereka berteriak melihat Xinlong memegang tangan y/n. Perempuan itu tersenyum sinis, melihat Xinlong. Apa lelaki itu memang ingin dirinya dibenci oleh teman sekelasnya?

"Long, lepasin! Loe gak liat semua orang natap kita, Long loe denger gak sih??"

"Apa urusannya, udahlah jangan pikirin mereka! Sekarang gue mau loe ikut dan patuhi apa kata gue!!"

"Trus abis itu gue dibenci satu kelas?"

"Loe bisa diem gak, gue mau anter loe pulang!" Xinlong membungkam bibir y/n dengan tangannya. Lelaki itu sudah tak tahan mendengar ocehan y/n.

Karena kesal ucapannya dipotong, dan sekarang bibirnya dibungkam oleh tangan lelaki itu. Perempuan itu menggigit telapak tangan Xinlong dengan keras. Lelaki itu segera menarik tangannya, dan meringis kesakitan.

"ANJRR BNGST LOE Y/N!!!"  teriak Xinlong, yang langsung lari mengejar y/n yang kabur darinya.

"Bomat, gblk ngapain loe ngejar gue?"

y/n berlari di koridor tanpa memedulikan orang-orang disekitarnya, dan akhirnya dia menabrak seseorang hingga dia jatuh ke lantai.

"Auww, maaf gue gak sengaja!" y/n bangkit dan melihat Zihao kakak kelas yang dia tabrak. Disana pun terdapat members Boy Story yang lain.

Xinlong yang melihat y/n jatuh, langsung menertawakannya. Perempuan itu menatap sinis Xinlong, lelaki yang jarang sekali tersenyum tiba-tiba tertawa keras karena melihat dirinya jatuh.

"HAHAHAHA!!!"

"Anjrr gak lucu sumpah!" mata sipit si leader memandang sinis Xinlong, yang menurutnya Xinlong menertawakan hal yang tak lucu.

"Pacar laknak emang bukannya ditanya dia gak kenapa-napa!" ucap Zeyu yang  masih kesal dengan Xinlong, karena ditinggalkan di perpus.

"Gue gak papa kok." Jawab y/n.

"Iya gue gak papa, tapi malunya anjrrrrr diliatin orang-orang, di depan Boy Story lagihh..okay malu gue double!!" batin y/n.

"Loe gak papa y/n?" tanya Xinlong yang masih menahan tawanya.

"Heumm..."

"Ciee yang marahan cie cie...y/n jie pipinya merah loh." Shuyang menyengol tubuh Zihao yang ada di sampingnya.

"Anjrr pacarannya jan disini dong, kasian kita yang jomblo." Ucap Zihao.

Xinlong hanya tersenyum sinis, sementara perempuan di sampingnya masih merasa malu dengan kejadian tadi.

Only You || He XinlongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang