8~Only you

733 64 13
                                    

Happy reading!

"Ehh??"

"Gak tente, kita cuma..." kalimat y/n dipotong Xinlong.

"Iya y/n pacar aku, kenapa gituh mama mau protes?"

"Apa loe bilang pacar, hellow biasanya kan loe panggil gue ubab. Ngapain loe bilang kita pacaran?" Batin y/n.

Mama Xinlong tersenyum puas, wanita itu memang sangat kepo. Semua hal tentang Xinlong pasti dia tanyakan dengan detail. Bagaimana pun wanita itu tak sering bersama anaknya, jadi Xinlong selalu memaklumkan hal itu.

"Wahh..jadi bener nihh kamu udah move on sama mantan?"

"Ngapain sih ngebahas dia, y/n kuy loe mau pulangkan??" ajak Xinlong. Y/n langsung bangkit dari duduknya dan berpamitan sama mamanya Xinlong.

"Ehh iya..tante y/n pamit dulu." Pamit y/n.

"Ya udah, bawa mobilnya jangan ngebut-ngebut."

"Hmm"

***

Y/n menyenderkan tubuhnya, Xinlong yang sedang fokus menyetir sesekali ngelirik perempuan di sampingnya. Xinlong tersenyum tipis melihat y/n yang sedang kecapean.

"Ngapain senyum-senyum?"

"Emang gak boleh gituh, gak ada yang larang juga."

"Idihh.." merinding.

"Oh ya? Ngapain sih loe ngomong sama mama loe kalo gue pacar loe? Boong dosa lho, gue gak ikutan yahh nanti dosa gue nambah." Ucap y/n.

"Ya biarin, pacar itu maksud gue ubab cuman gue ganti ajah namanya." Jelas Xinlong yang ngebuat y/n melohok gak ngerti.

"Ogeb masa lo gak ngerti, udahlah percuma ngejelasin sama loe."

"Males jawab, gue kacangin ajah deh.."

Xinlong tersenyum sinis seraya fokus kembali ke jalanan. Perempuan itu pun kembali dengan lamunannya. Keheningan mulai terjadi, sepanjang perjalanan tak terdengar satu pun suara dari mulut mereka.

Perempuan itu turun dari mobil Xinlong, kini dirinya sudah tak sabar ingin pergi ke kamarnya dan merebahkan tubuh yang lelah ini. Namun Xinlong menarik tangan y/n, membuat jarak mereka saling berdekatan.

Xinlong menatap y/n intens, perempuan itu mulai merasakan dag dig dug gak jelas. Lelaki itu semakin dekat, dan semakin dekat...dekat banget...dan....

"Heeh mau apa kalian tatap-tatapan gituhh? Heeh babi cepet masuk, kalo gak gue getok pake panci nihh!!" Omel gege y/n. Entah dari mana gege itu mendapatkan panci, tapi yang jelas dia membawanya dan akan memukul memeinya.

"Iye ge, gue masuk nih. Bawel amat sih jadi cowo!" bales y/n.

"Apa loe bilang, cepet masuk!!" Teriaknya.

Y/n pun masuk ke dalam rumah, kini lelaki itu memandang Xinlong yang masih ada disana. Xinlong mulai merasa takut dengan gege y/n yang ternyata sangat galak.

"Ge, gue pulang dulu yah!!"

"Pergi sono, gak usah ngebaperin memei gue dia itu masih polos dengan yang namanya cinta. Jadi loe gak usah ngebaperin y/n terus udah gituh ninggalin!!"

"Hmm..iya ge maaf." Ucapnya sambil masuk ke dalam mobil.

"Bener kata y/n, kalo gegenya bawel kaya cewe...iya maksudnya gak beda jauh sama si y/n." Batin Xinlong.

***

Lelaki yang lebih tua dari y/n itu sedang fokus bermain game online di ponselnya, namun dia merasa sedang diawasi seseorang. Lelaki itu menoleh kearah, dan benar saja y/n manatapnya tajam.

"Ngapain loe masuk kamar gue?" tanya gege dengan mata fokus ke game onlinenya.

"Ge, mama sama papa kemana? Kok dari tadi gak keliatan, apa mereka di toko?"

"Mama sama papa ke ondangan, nanti pulangnya magrib. Kalo loe mau gangguin gue mening loe keluar deh!"

"Siapa juga yang mau gangguin gege, orang gue cuman mau nanya." Y/n menutar bola matanya seraya beranjak pergi dari sana, namun...

"Ehh babi tunggu, tunggu!" panggil gege.

"Apaan sihh, nama gue y/n bukan babi yee!!" Emosi.

"Gue cuman mau bilang loe jangan terlalu dekat sama si Xinlong. Gue gak suka liatnya, kayanya tuhh bocah punya niat jahat sama loe!"

"Hmm..gue bukan anak kecil kali, gue tau mana yang jahat mana yang baik." Jawab y/n sambil ke luar dari kamar gegenya yang cerewet itu.

Perempuan manis itu memasuki kamarnya, dia mulai merebahkan tubuhnya di kasur. Entahlah kenapa dia terus teringat Xinlong, padahal lelaki itu selalu membuat harinya kacau. Tapi entah kenapa dia terus memikirkan si keras kepala.

Deg

Y/n kembali teringat ketika dia dan Xinlong bertatapan dari jarak yang sangat dekat. Apa dia gila, kenapa dia terus mengingat itu?

Y/n menghela nafas, sudahlah semua itu anggap saja mimpi, anggap saja jika semua itu tak pernah terjadi. Antara dia dan Xinlong, antara cinta dan masalah ini.

Tok tok tok

"Bab bukain dong!" teriak gege dari kamarnya.

"Nama gue y/n, panggil y/n baru gue buka!!"

"Y/n bukain pintu atau gue patahin lightstick loe!!" ancam gege. Y/n pasrah ngebukain pintu, ya kalo gak nanti lightstick kesayangannya rusak.

Y/n pun membuka pintu, dia membulatkan matanya ketika tahu jika tamu itu adalah preman di sekolahnya. Ya, siapa lagi kalau bukan Zeyu tetangganya yang merupakan anggota dari Boy Story.

"Hai!!" sapa Zeyu manis.

"Hmm..loe mau ngapain ke rumah gue? Kalo loe nyari Xinlong, dia udah pulang dari tadi jadi dia gak ada di sini!"

"Ngapain gue nyari si panjang, gue lagi marahan sama dia." Zeyu ngerucutin bibirnya.

"Gak nanya tuh, kalo gak ada urusan pergi sana. Gue lagi sibuk gak bisa diganggu!" usir y/n.

"Ehh Zey udah dateng, kuy mabar!" Ucap gege.

"Kuy lah." Zeyu langsung masuk ke dalam kamar gegenya.

Perempuan itu menyipitkan matanya, seraya menatap sinis kearah kamar gegenya. Dia melangkah dengan kaki dihentak-hentakan, membuat siapa pun yang mendengarnya akan merasa risih.

"Woi jalannya bisa aja dong, ganggu orang main aja!!"

"Iye ge maaf, tadi y/n lagi ngejer kecoa!!"

TBC

Vote and comments
.
.
.
Sampai jumpa dipart selanjutnya
Love
Dari Xinlong
Uwu:*

Only You || He XinlongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang