11~Only you

675 74 14
                                    

Malmingnya ditemenin Xinlong yah, jan keluar rumah!!!

Happy reading!

Warning typo bertebaran!!!

"Astaga ada apa dengan gue, kenapa jantung gue dag dig dug gini??" batin y/n.

"Bngst kenapa gue malah nahan si y/n, anjerr ini gimana gblk??" batin Xinlong.

Mereka bertatapan beberapa detik hingga akhirnya Xinlong berdiri, dan membuat y/n terjatuh ke rumput yang basah karena tadi sore hujan. Mata y/n langsung menatap Xinlong sinis, sekarang piama yang dia gunakan kotor.

"Aaaa piama gue, tau ahh loe jahat banget sihh jadi cowok," ucap y/n seraya berdiri dan membersihkan piamanya yang kotor.

"Siapa suruh loe jatuh kepangkuan gue!" sinis Xinlong.

"Itu salah loe anjerr, loe yang narik gue kalo loe gak narik gue gak bakalan jatoh!!"

"Serah!" ucap Xinlong yang langsung masuk ke dalam rumah Zeyu.

"XINLONG FUCEKKK!!!" teriak y/n.

Perempuan itu kembali ke rumahnya, rasanya kesal sekali kenapa setiap hari dia harus bertemu dengan Xinlong? Tak di sekolah, di rumah, bahkan di mimpi terkadang Xinlong muncul dan mengacaukan mimpinya.

Terkadang dia berpikir apa dia sudah terbelenggu dengan Xinlong, hingga rasanya sulit untuk sehari tanpa si keras kepala itu.

Took tok tokk

Terdengar pintu diketuk y/n turun ke bawah dan membuka pintu dengan kesal karena dia pikir itu Xinlong. "Ada apa lagi si Long, loe mau-" pintu terbuka sempurna. Namun itu bukanlah Xinlong, melainkan Mingrui sahabatnya.

"Mingrui??"

"Loe diganggu Long ge lagi yah?" tanya Mingrui tampak khawatir.

"Ehh...gak kok," elak y/n. Dia tak mau mendengar perkelahian lagi antara Mingrui dan Xinlong.

"Loe bohong,"

"Kita ngobrolnya di dalem aja, di luar dingin!"

"Gue cuman mau ngasih ini," Mingrui memberikan kotak pink berbentuk hati yang berisikan coklat. Y/n menerimanya dengan heran, ini bukanlah hari Valentine atau pun hari ulang tahunnya. Namun kenapa Mingrui memberinya coklat?

"Ciee..gue dikasih coklat, ahh Gou kalo gue baper gimana loe harus tanggung jawab yehh!!" canda y/n.

"Bacot, makan aja lah!"

"Hmm..maacih Gougou," ucapnya.

"Gue pulang yah, dah malem loe gak boleh tidur malem-malem nanti loe sakit lagi."

"Yahh gak mampir dulu, gue bosen di rumah sendiri, lagi pula ini besok hari minggu jadi gak perlu bangun pagi. Mening kita nonton film kuy, gue punya film seru loh!!" tanpa persetujuan dari Mingrui, dia langsung menarik tangan lelaki itu dan membawanya masuk ke dalam rumah.

***

Semua members Boy Story sudah pulang dari rumah Zeyu, hanya tersisa Xinlong yang berniat menginap di rumah Zeyu. Sendari membaringkan tubuhnya di sofa, Xinlong terus mengingat kejadian tadi bersama y/n.


Deg

Jantungnya berdebar kencang, rona merah di pipinya mulai muncul. Pikirannya terus mengingat y/n, seakan perempuan itu menari-nari mengelilingi kepalanya. Xinlong menggelengkan kepalanya, berusaha menghilangkan semua tentang y/n.

Zeyu yang menyadari tingkah aneh Xinlong, hanya tekekeh seraya melempar bantal kearah Xinlong. Lelaki itu meringis, dan kembali membalas perpuatan Zeyu.

Only You || He XinlongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang