10~Only you

692 76 10
                                    

Happy reading!

Warning typo bertebaran!!!

Perempuan itu menepuk-nepuk kepalanya sendiri, sendari tadi dia tidak bisa tidur akibat bisingnya rumah tetangga. Entah apa yang sedang tetangga itu perbuat, namun dia yakin jika Zeyu si bocah komik sedang membuat kegaduhan. Karena memang terdengar dengan jelas suara ribut disana.

Malam minggu ini y/n di rumah sendiri, mama dan papa nya meninginap di toko karena pesanan yang menumpuk. Sedangkan gege nya yang cerewet sedang pergi bersama teman-temannya. Seharusnya malam ini dia tidur dengan tenang, namun karena ulah tetangga laknak itu. Dia tak bisa tidur dengan nyenyak bahkan akan tidur pun susah.

"Ck..dasar bocah kenapa berisik terus sihh, gue gak bisa tidurrr!!"

Sungguh karena kesal y/n keluar dari rumah dan berlari menuju rumah Zeyu yang tepat ada di depannya. Ketika sampai diambang pintu perempuan itu menekan bell, namun sama sekali tak ada jawaban.

Y/n melihat sekeliling halaman rumah Zeyu, perempuan itu terdiam mulutnya pun terbuka. Dia melihat mobil Xinlong yang terparkir di garasi, bahkan disana juga ada empat motor dan salah satu dari motor itu milik Mingrui. Dia mulai bisa menebak jika di rumah Zeyu, BS sedang berkumpul.

Boy story pov

"Zey, kayanya ada tamu tuhh. Mungkin Mama loe udah dateng?" ucap Xinlong seraya fokus dengan cemilannya.

Mereka sedang berkumpul di ruangan yang khusus dibuat untuk mereka berkumpul. Zeyu yang sedang fokus menonton kartun di televisi merasa terganggu dengan suara bell yang dibunyikan secara berkali-kali. Zeyu tahu, jika itu bukan orang tuanya karena tidak mungkin mamanya menekan bell seperti itu.

"Itu bukan Mama, Long ge aja yang buka." Ucap Zeyu yang masih setia dengan kartunnya.

"Kagak mau gue, males ahh pengen bobo!!" jawab Xinlong yang langsung merebahkan tubuhnya di sofa besar itu.

"Ehh..mungkin itu tukang ngater pizza soalnya tadi gue pesen pizza, mana tau udah sampe." Ucap Zihao dengan mulut penuh snack kentang milik Shuyang.

"Ge, mana snack gue?" tanya Shuyang yang baru saja keluar dari toilet. "Qiqi ge, ihh masa snack gue diabisin? Ihh tau ahh ganti yang baru!!" rengek Shuyang.

"Nih gue gak makan semuanya kok!" Zihao memberikan snack Shuyang yang hanya menyisakan sedikit lagi.

"Lah bukannya loe dari tadi nyemil terus, bareng si Mingrui?" tanya si leader, Mingrui yang merasa terpanggil langsung menyembunyikan bungkus snack kentang yang sudah habis itu.

"Gege!!" -Shuyang

"Gak kok Yang, gue cuma makan dikit, tadi Long ge juga ikutan makan tuhh." Mingrui ngadu.

"Berisik bngst, gue mau tidur!!" -Xinlong

"Please gue gak kedengeran nihh nonton tv nya.." -Zeyu

"Xiao yu, pindahin dong gue mau nonton kamen rider, udah mulai nihh!!" ucap Zihao bersemangat tangannya siap merebut remot dari tangan Zeyu.

"Gak mau ahh, gue mau nonton film bala-bala man!!" jawab Zeyu sambil nyembunyiin remotnya.

"Film naon eta teh??" tanya Zihao

Only You || He XinlongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang