1. hukuman!

652 32 4
                                    

Anyeong chingu 👋
Heapy reading .

••••

Setelah libur sangat panjang, akirnya tiba juga waktunya beraktivitas seperti biasanya.

Masuk pertama disemester 1 kelas 11 hal terbahagia bagi gue, karna disini posisinya sebagai kakel, pengen tau gimana rasanya jadi kakel, hehe.

Oh iya nyampe lupa,

Anyeong chingu

Hello yeorobun

Nama gue kim yuqi biasa dipanggil yuqi,
Sekolah diSMA jungil.

♡♡♡

Rencananya yuqi ingin bangun pagi, berangkat dengan tenang, menemui kelas baru dan duduk bersama yafa, juga bersenang senang di hari pertama sekolah.

Namun hasilnya zonk, yuqi kesiangan sampai di sekolah dan terkena hukuman oleh pak seokjin.

"Eheeyyy, ini baru pertama masuk kelas dan kamu malah telat, apa liburnya kurang banyak!"
Omelan pak seokjin membuat yuqi terdiam .

"Kamu kelas berapa?"

"Kelas 11 pak."

"Nah! apalagi kamu kakak kelas, seharusnya mencontohkan, liat yang terlambat cuma kamu. "

"Eh! masa sih pak dari ribuan siswa yang telat saya doang?"

"Kamu percaya?"

"Ya enggak lah pa."

"Sama saya juga enggak."

Wahh ni guru minta diapain, sabar sabar sabar jangan emosi.

"Udah pak gini aja, saya mau dikasih hukuman apa?"

"Emmm hukuman lari? Jalan merangkak? Atau jalan pake tangan?"

"yeuhh si bapak ada ada aja, yang bener dong pak ngasih hukumannya."

"loh! Malah kamu yang marah?! Udah sekarang jalan muterin lapangan bola sebanyak 50 putaran!"

Mulailah berjalan sebanyak 50 putaran. Masih mending lah dari pada suruh lari, saat pergi ke lapangan bola, gak nyangka lapangan lagi dipake sama anak 11 -1.

Malu banget pengen gue copot ni muka ganti yang baru. Eh! Emang bisa ya.


♡♡♡


Sekitar 50 menit yuqi menyelesaikan hukumannya dan duduk dibawah pohon yang terasa sangat nyaman untuk berteduh.

Yuqi merogoh saku untuk mengambil HP nya sebab tak ada hentinya pesan yang masuk dari kedua temanya yang ribet.

Chat ✉

CEWEK ALIM TIADA EMPATNYA

Yafa ufo : p

Woy upil berangkat gak lo?
Kok lo belom masuk?
Yuhu
Assalamualaikum, Ibu ibu?
Lo kemana sihhhh

Ubi hyunbi : brisik lo kampret!
Nanti juga berangkat

Yafa ufo : ngpa situ yang ribet

Ubi hyunbi : yang ada lo yang ribet

Yuqi : Yaelah si riweuh dari goa hantu .. gue telat kesiangan bangunya ...

Yafa ufo : gue sama ubi otw kelapangan

Read

♡♡♡


|° YUQI ° |

Nunggu si ubi sama ufo kaya nunggu doi nembak lama nyampe garing. Gue akhirnya beli minum dulu kekantin.

Habis beli minum gue balik ketempat dimana tadi gw istirahat di bawah pohon yang nyaman kek dia. Hiya hiya hiya.

Nunggu lama banget tuh dua-an baru aja nongol.

"lama amat, ngapain aja?" tanya gue.

"hehe maap maap, tadi tu pelajarannya pak suho makanya susah buat keluar kelas." kata si ubi.

Lee hyunbi orang yang paling bener diantara gue sama yafa, biasa dipanggil ubi . Sang penasihat kelas 11 -3.

"Enak bener lo disini ngadem, lah gue dikelas dengerin pak suho. baru pertama masuk langsung pelajaran aja." nah kan yafa ngomel.

Hwang yafa orang ter- ribet di seluruh dunia, yafa biasa dipanggil ufo gak tau asal usul nya bisa dipanggil ufo dan ufo itu yahh gue akui lah cantik sejagad sma doang, jangan salah banyak yang suka sama ufo .

"Makanya telat kaya gue."

•••

Saat keduanya asik berbincang. Yuqi asik sendiri dengan melihat sekelilingnya.

Ada seorang yang tengah dihukum, namun ada yang mengganjal salah satu kelas 11-1 membuat rasa ingin tau yuqi begitu besar.

Begitu cool dimata yuqi, begitu tampan, dan senyumnya dapat membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona.

"Woy!!! Diem diem bae lagi liatin siapa tu." ujar hyunbi yang membuat yuqi terkejut.

"enggak liat siapa siapa." apa yang telah dipikirkan yuqi barusan.

"hayooo lo ketauann." ledek yafa.

"oh iya! Kita bakal sekelas sama doinya yafa." Celetuk hyunbi.

"doi? Siapa? Yang mana? Kapan suka?" tanya yuqi serasa dirinya wartawan .

"si jisung, baru tadi dia suka, tuh orangnya disana."

"yang itu fo?" tanya yuqi hati hati.

"iya, baru aja suka gara - gara namanya ganteng eh ternyata orangnya juga ganteng." jawab yafa.

Duh baru aja gue terpesona sama tu anak eehh malah si ufo udah suka, apalah daya :( batin yuqi.

"weyy, lo kenapa bengong?" tanya hyunbi.

"gak papa, udah kalian balik aja gih ke kelas, 15 menit lagi otw kelas."

"Hokeyi balik cepet lo! Awas ngaret."

Dibalas dengan lambaian tangan dan senyum oleh yuqi.

Yuqi tidak boleh egois tentang perasaannya yang baru saja muncul toh baru saja bertemu, kali ini saja yuqi mundur demi kebahagiaan teman terbaiknya.

●●●●●

Ini cerita pertama aku,

Semoga kalian suka ceritanya jangan lupa vote ya
Komen juga boleh:)

💚

 Breathe With You //hwang Renjun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang