9.KENALAN KUY

130 12 0
                                    

✉massage from jisung  jelek 

Jisung jelek       : lo sakit tadi ?

Yuqi   bocah      : apasehh gak kok

Jisung jelek      : trus kenapa tiba tiba lo lari gitu aja tadi ?

Yuqi   bocah      : gak ada yang lari ! Tumben amat lo chat gue duluan

Read

••

"Jiahhh , gajelas ni bocah ngechat cuma nanya gitu doang !"

Yuqi meletakan handphone nya kembali dan keluar dari kamarnya untuk menonton tv ternyata sudah keduluan adiknya sambil rebahan main hp cemilan dimana mana udah kaya rumah milik sendiri .

Plak 
yuqi menabok kaki micha untuk begeser sedikit yang ditabok merengek kesakitan .

"Sakit tau ! "

"Alay banget jadi bocah _- "

"Bodoamat ! Wleee " micha menjulurkan lidah nya dan matanya yang dibuat juling .

"Ngegas aee lu dari tadi udah bae bae ngomongnya , gak seru lu dek ! "

" yaelahh ngambek huuuu baperan ! Eh kak emang kalo cowo gengsi nya gede ya ka ? "

"Emm gaktau deh , soalnga kakak bukan cowo "

"Aishhhh nyebelin banget !" Umpat micha dan melemparkan bantal ke arah yuqi yang sudah berusaha kabur .


♡♡♡

Malam malam gini ada yang mencet bel kira kira siapa ya .
Biasanya kalo di drakor drakor gitu ada yang iseng dan nyeremin .

Yakali samain sama drakor .

Segera yuqi membuka pintu  ' CEKLEK '  dibukanya secara perlahan dan tubuhnya dibelakang pintu sedangkan kepalanya mengintip sedikit demi sedikit untuk memastikan siapa yang datang .

"Eh lo kenapa ngintip gitu ? Berasa lo mau maling "

" yaelahh jaemin sama hyubi taunya , gue udah mikir yang ngak ngak , oh iya lagian gue ngapain maling dirumah sendiri ogeb dasar !"

"Lo lama banget bukain pintunya , pasti nonton yang serem serem jadi gini nih " ujar hyunbi yang ada benernya juga yahh lagian kalo nonton yang roman terus nanti tambah bucin mending di selingin jadi imbang hehe .

Belum disuruh masuk tuh duaan udah duduk aja disofa yang paling empuk sedunia .

Tak lupa karna mereka tamu jadi yuqi harus memyuguhkan minuman yang ada dan ujung ujungnya cuma air putih  . Gak papalah sama temen sendiri ini

"Cuma air putih ? Jahad bener lo " protes jaemin tapi air putih itu tetep ia minum .

"Masih mending gue kasih minum ! Btw ngapain malem malem kesini ? " tanya yuqi to the point yahh biasa ngusir pelan .  hehe gak deng canda .

"Cuma mau bilang kalo besok malem ke rumah si yafa "

"Ohh yaudah nanti gue bilang mama dulu , tapi kenapa gak yafa aja sendiri yang bilang ? "

"Biasa si jaemin yang maksa katanya biar jalan sama gue nya lama "

Sekilas melirik si jaemin yang nyobain makanan satu satu semua dia cobain .

"Yaelahh disekolah ketemu , dirumah masih apel masa masih kurang ?! "

Emang nih couple duaan aneh . Tapi yuqi suka gaya mereka , lebih kedewasa dalam menyelesaikan masalah . Dan dalam hubungannya pun hanya apa adanya gak berlebihan .

 Breathe With You //hwang Renjun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang