# He belongs to me (bonus)

111 14 4
                                    

Hey! Lama gak nyapa kalian hehe
Pakabar? Baik ya,

•••

|°YUQI°|

Gue sama renjun udah dua minggu jadian, dan kita belum ngasih tau yang lain dengan alasan lagi gak ada uang buat pj mereka. Padahal kan bilang dulu ga papa, urusan pj belakangan.

Palingan yang tau mama, ayah sama ortunya renjun.

Baru dua minggu aja udah ngerengek minta ini minta itu. Kadang juga kalo mau jalan gue yang nyamper renjun terus gue disuruh main kerumah renjun.

Gak imbang banget.

Sabar jelah sama bocah mageran kek renjun, gitu gitu juga gue sayang sama dia hehehe. Mulai bucin gue.

Oh iya! Sekarang gue udah kelas 12 cuy. Gue masuk kelas 12-3 mungkin karna nilai gue yang gak naik juga gak nurun.

Gue sekelas sama hyunbi tapi gak sekelas sama yafa huhuhu sedih gue. Gak lupa echan, chenle, sama jaemin mampus aja gue sekelas sama tiga mahluk berisik.

Si jaemin mah seneng sekelas sama ubi.

Jeno, jisung, sama yafa ada dikelas 12-2 enak banget dapet kelas yang adem gak rame, pinter pinter lagi anak kelasnya. Dan terakhir gue paling kasian sama renjun.

Dia tuh sendiri di kelasnya gak ada barengan sama kita kita. Renjun kelas 12-1 masih tetep sekarang dia kalo kemana mana sama junkyu.

Waktu itu renjun udah pernah bilang kalo mau pindah ke kelas gue, tapi ga dibolehin sama walikelasnya. Yaudah deh pasrah aja si renjun.














•••














Gue lagi rebahan geyss karna hari ini saptu jadi sedikit santaii. Tumben banget renjun gak bawel kalo libur libur begini.

Gapapa si malah gue enak dirumahh lama gak rebahan.Ea.

DRT-DRT

baru aja dibilang gak ngabarin, eh doi langsung ngechat.

Renjun❣

Renjun❣ : yuqi?
Renjun❣ : laper nih gue :(

~

"Duh ni gimana ceritanya, laper aja segala pake laporan." Kan gue jadi ngomong sendiri.

Renjun❣

Renjun❣ : yuqi?
Renjun❣ : laper nih gue :(

Yuqi  : makan lahh

Renjun❣ : pake apa?

Yuqi  : pake nasi

Renjun❣ : nasi doang?
Renjun❣ : jadi pengen nasgor

Yuqi  : beli dong

Renjun❣ : sinii gehh sekalian beliin :)

Yuqi  : hmm, sudah kudugong
Yuqi  : gak ah mager jun

Renjun❣  : dihh jahatt lo

Yuqi  : jahat apaan busett

Renjun❣  : beliin nasgor, gue laper
Renjun❣  : lo gak kasian liat pacarnya kelaperan

Yuqi   : gak b.aja

Renjun❣  : gitu yaa sekarang -_--
Renjun❣  : lagi ngapain sii!

Yuqi    : rebahan is my life.wkwk

 Breathe With You //hwang Renjun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang