15. sepatu nyangsang

99 13 2
                                    


Jangan lupa vomen,

••••

Baper boleh tapi jangan berharap yang lebih - kim yuqi

•••




Bu seohyun adalah guru olahraga dan hari ini, jam ini anak 11-3 sedang berolahraga. Pelajaran bu seohyun sangat asik bagi kelas 11-3 karna sehabis penilaian, pertemuan minggu depan bisa bebas memainkan apa saja, asal pokok intinya olahraga dan harus berada dilapangan.

Tepat hari ini kelas 11 - 3 free.

"Perasaan cewe cewe kalo lagi free gini gak pernak main, pasti ngrumpi sama senam mulut." Ujar hyunbi sambil melihat anak laki - laki tengah bermain sepak bola di lapangan.

Yuqi, hyunbi, dan yafa kini sedang berteduh dibawah pohon.

"Biasa cewek mah mageran." Jawab yuqi.

Yuqi melihat yafa malamun, ada yang merasa janggal untuk hari ini pasalnya yafa tidak seperti biasanya. Yuqi memutuskan bertanya,

"Oeyy yafa, kenapa lo? Diem mulu."

"Iya biasanya juga ngebucin si jisung." Sambung hyunbi.

Yafa menghela nafas sedikit kencang.

"Apa gue banyak kekurangan ya, sampe gue gak cocok buat dia."

Mendengar yafa seperti itu membuat yuqi dan hyunbi merasa sedih.

"Eeey, lo tuh idola, Cecan sejagad SMA banyak yang mau jadi kaya lo, gak mungkin lah dia mikir gitu." Ujar hyunbi dengan muka yang serius.

"Jangan mikir gitu lahh, jangan langsung putus asa. Kalo lo serius buktiin semampu lo, harus positif mungkin dia butuh waktu lebih buat ngenalin lo, butuh perhatian lebih juga dari lo biar dia tau kalo lo serius gak main - main." Ujar yuqi panjang lebar.

Yuqi merasa tidak enak pada teman satunya ini. Karna akhir - akhir ini yuqi merasa jisung lebih dekat dengan yuqi.

"Wadaww, temen gue satu ini. Bucin gak pernah, tapi nya sok tau tentang cintahh." Ledek hyunbi.

"Sembarangan gue emang tau ya!"

"Iya juga, kan baru bucin sama renjun."

Mendengar kata itu reflek yuqi menabok kaki hyunbi.

"Jangan galau lahh, gak seru. Nanti gue bantuin deh." Kata yuqi dan yafa hanya mengangguk angguk dan senyum.

"Iya ada gue juga tenang aja, serahkan pada hyunbi."

"Eh, maap hyunbi siapa ya." Kata yuqi yang sedang pura - pura Lupa pada teman satu nya ini.

Mempunyai teman seperti mereka yuqi sangat bersyukur dan berterimakasih. Mereka slalu menghibur satu sama lain, mendukung selalu, bercerita tanpa rasa enggan, tersenyum selalu walaupun pasti diantara salah satunya sedang terpukul oleh masalah pribadinya.




♡♡♡







Pelajaran sudah selesai dan kelas 11-3 boleh berganti pakaian. Yuqi kini berjalan sendiri karna ke-2 temannya sudah berada dikelas terlebih dahulu. Yuqi melihat jisung berjalan dihadapannya agak jauh, sepertinya ingin berganti pakaian.

Yuqi pun menghampiri dan menyamakan langkahnya dengan jisung.

Jisung yang merasa ada orang disebelahnya menengok sekilas dan fokus kembali kedepan.

 Breathe With You //hwang Renjun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang