Ayehh ketemu lagi :)
Makasih yang udin baca sampe sini
Jangan forget vote, komen Ditunggu
•••
"Cuma doi gak lebih " kim yuqi
•••
|° RENJUN °|
"Assalamualaikum, pak shindong manggil saya?"
Jadi disini gue lagi dikantor. Kata jeno gue dicari pak shindong.
"Waalaikumsalam, langsung saja ya." Kata pak shindong dan gue cuma ngangguk doang.
"Bapak mau minta tolong, carikan 5 anak dari luar anggota fotografi. Terserah mau pilih siapa soalnya anggota kita juga terbatas." Jelas pak shindong.
"Memang ada acara apa pak?"
"Kepala sekolah ingin membuat majalah baru dan brosur sekolah juga lagi pula gedung ada yang baru, sebentar lagi kan penerimaan siswa baru."
"oke siap pak. Saya carikan orang terlebih dahulu."
"Oh iya satu lagi, bisa dimulai pulang sekolah nanti sudah gitu aja, kamu boleh ke kelas."
"Iya pak. Saya permisi."
Nah kan gue bingung mau cari siapa, mana 5 anak lagi. Oh iya satu cari adek kelas aja pasti mau lah sama kakel juga. Pas mau balik kelas liat wendy kayaknya mau ketoilet.
"Wen," Sapa dulu dong baru tawar menawar.
"Renjun? Kenapa?"
"Cuma nanya, nanti pulang sekolah lagi free gak?" Elah gue nanya kaya mau ngajak si wendy jalan.
"Iya kenapa?"
"Anak fotografi lagi butuh model buat majalah sama brosur baru, bisa gak?"
"Bisa kok."
"Sip lah, nanti yak pulsek ngumpul di lapangan basket."
"Okeoke."
"Thanks." Gue pun langsung cabut ke kelas.
Alhamdulilah udah dapet satu. Kalo dipikir pikir sih gue ngajak si yuqi aja.
Nanti deh dikantin. Ya kalo dianya ngantin.
Eh sekarang aja deh. Alhasil gue puter balik kekelas si yuqi. Biasanya juga kalo deket yuqi jantung gue biasa aja, lah ini kenapa jadi dugen dugen .
Pas sampe depan kelas.
Anjir ini kelas apa dagang sayur, rame bener.
Diliat liat sih kelasnya lagi gak ada guru."Misi, ada yuqi?" Tanya gue alus sama orang yang duduk di depan. Trus dia manggil yuqi, gue liat si yuqi lagi asik tawa tiwi sama haechan.
Yuqi keluar nyamperin gue.
"Yaelahh gue manggil yuqi kenapa se RT yang dateng."
Yang dateng tuh haechan, yafa, hyunbi, chenle juga.
"Kenapa jun?" Tanya yuqi.
"Pengen nawarin, jadi model sekolah gitu buat majalah sama brosur. Mau ya?"
"Haha, jun lo salah nawarin."
Huy yang tadi jawab bukan yuqi malah si echan.
"Ishhh diem lo. Gini gini juga pernah jadi model." Kata si yuqi sambil menyisir rambutnya kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breathe With You //hwang Renjun (END)
Genç Kurgu"Kan kepo gue nya " "Nyaris ketauan lo , untung ada gue " "Ish, jadi gak seru " "Yaudah sini pelukan sama gue " "RENJUNNNNN!" ~pekik yuqi "Iya sayang" ~Baperin aja terosss , jadian nya kapan ? Eh ! ~kim yuqi kuy langsung baca 👉📚 #huangrenj...