23. potek 💔

97 12 0
                                    

Wushh 🌬 kuberi kekuatan untuk vote dan komen .^_^.

•••

"Semudah itu mengungkapkan?"

•••




|°RENJUN°|

Hari ini gue seneng banget, soalnya kan nih kemaren gue udah ngasih bukti-bukti yang gue kumpulin dibeberapa hari kemaren. Perjuangan banget pas bilang ke gurunya.

Tadinya bapak baekyun selaku kepsek, gak nerima bukti yang gue kasih. Berkat bantuan dari bu wati dan bu jihan akhirnya pak baekhyun pun yakin sama bukti dari gue.

So, jisung sama yuqi gak dikeluarin. Berhubung belum dikonfirmasi jadi masih agak gampang. Gue sih belum bilang ke yuqi sama jisung paling nanti disekolah dijelasin.

Gue udah nyampe disekolah dan gue liat yuqi duduk sendiri deket kolam.

Gue samperin aja lahh,

"WOY!!"

"WAA! APAANTUHH!? kampret, kaget gue oncom."

Kasian gue kagetin sampe mukanya ngenes gitu. G.Deng.

"Hahah, maap ngapain lo disini sendirian kek jones ae." Gue bilangin jones dia auto melototin gue.

"Sembarangan gue gak jones! Gue mah johep, jomblo hepy."

"Ngakak gue, ngapain lo disini ga masuk kelas?"

"Gue si niat gak masuk sekolah, tapi gue dipanggil nanti ke ruang kepsek. Kali aja pengumuman keluarnya gue. Males kalo nunggu di kelas yaudin gue di sini." Jelas yuqi.

Gue liat dia kasian '-'

Rangkul dikit boleh kali yakk :)

Yapp,

Gue rangkul dia. Pas ngerangkul dia kaya kaget gitu.

"Dihh, Apaansihh main rangkul rangkul. Masih disekolah gosip lagi nanti." Kata yuqi gue sih tau kalo dia salting gitu.

"Trus kalo diluar sekolah boleh dong." Gue yang sambil ngeluarin smirk khas gue. Eakkk.

"Ihhh enggak gitu juga bambang, Ngerdus lo."

"Bodo, Penting kalo diluar sekolah boleh nempel nempel lo. Asekkk."

"HEH! GAK LAH, tetep gak boleh."

"Hahahhha iyaa bercanda, nanti aja yaa kalo udah halal." Si yuqi auto nonyor pala gue.

"Heh mikir apaan sih, sekolah dulu yang bener. cari pekerjaan, mapan yang bener trus mikirin gitu."

"Iyaa siapp dehh ibu dari anaku."

"Geli gue jun _- "


Sunyiii~~~



"Muka biasa aja gausah tegang gitu." Kata gue setelah keadaan sunyi tadi.

"Siapa yang tegang?" Tanya yuqi.

 Breathe With You //hwang Renjun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang