"Woiii! Woyyy! Gue ada kabar nihhh kabar, big news cuyyy." Teriak haechan.
Datang datang sudah bikin heboh satu kelas kan jadi nengok dah semua, tapi emangsih si tukang heboh.
"Paan cuy." Tanya yuqi yang sama penasarannya.
Haechan dan chenle menghampiri meja yuqi yang sudah ada yafa, hyunbi juga jisung.
"Pagi pagi udah heboh aja. Gabut banget pagi pagi ngeheboh." Kata hyunbi sinis dan dibalas juga dengan tatapan sinis maut oleh haechan.
"Apaan tuh big news, nyampe gak mutu awas aja." Yuqi yang sangat ingin tau.
"Gue tuh ada tiket seoul land, nah berhubung tiketnya masih sisa satu buat lo yuq."
Yuqi tak tau sudah harus bagamana. Ingin menolak tapi sayang, inginnya menerima tidak enak rasanya.
"Gak deh le, gue gak ada uang. Buat yang lain aja." Tolak yuqi padahal sudah sangat ingin pergi ke tempat hiburan tapi yuqi tak punya uang lebih.
"Ehh gak usah bayar kali, ambil aja lagian biar nambah rame juga si."
"Ha?! Seriusan nih gak papa?"
"Iyaa lahh, Habis ukk nya selesai langsung otewe liburan. Eakkk."
Apasihh dia receh juga :v -yuqi
"Yaudah makasih chenle, uwu gue seneng bangett."
"Yoii."
Akhirnya yuqi menerima tiket dari chenle. Kan sayang kalau ditolak lagi.
Asekk, akhirnya ada yang gratisin juga. Gini nih human kurang liburan seneng banget.
"Yafa, ubi gue mau liburan dunggg." Pamer yuqi padahal yafa dan hyunbi sudah mendapat tiketnya.
"Yee kang pamer dasar, gue juga dapet kali." Kata hyunbi yang tak kalah pamernya.
"Kok? Gak ngomong gue? Diem aja."
"Iya kemaren yang nganterin jaemin dan yafa dianterin sama jisung, karna kagak ada yang nganter buat lo yaudin disekolah aje."
"Dihh kesian amat guee." Kata yuqi sembari mukanya dibuat melas.
♡♡♡
Jadi tuh beli tiket ini hanya akal akalan jisung, jaemin, chenle, jeno, haechan, yafa, dan hyunbi. Mereka rencananya ingin mengembalikan yuqi dan renjun lagi. Mungkin butuh bantuan sedikit dari mereka.
Mereka membuat grup chat tanpa sepengetahuan yuqi dan renjun.
♡♡♡
✉ JAEMIN IS COGAN ✉
jaemin membuat grup
Jaemin menambahkan haechan, jeno, jisung, chenle.Jaemin : woy tambahin yang cewek
Echan : bentar
Jeno : wehh grup paan nih!
Chenlelele : grup apa nihh
Jisung : gak paedah yang buat _-
Jaemin : elahh jan pada nyampah lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Breathe With You //hwang Renjun (END)
Teen Fiction"Kan kepo gue nya " "Nyaris ketauan lo , untung ada gue " "Ish, jadi gak seru " "Yaudah sini pelukan sama gue " "RENJUNNNNN!" ~pekik yuqi "Iya sayang" ~Baperin aja terosss , jadian nya kapan ? Eh ! ~kim yuqi kuy langsung baca 👉📚 #huangrenj...