|°YUQI°|
Jadi tu setelah kejadian itu, gue sama renjun diem dieman. Yaa kaya yang pas waktu itu dia bilang. Kalo pas lagi kekantin gak sengaja ketemu yaudah diem aja, sama sekali gak ngobrol.
Dan udah 1 bulan ini. Kuat kan guee ^.^
Iyalah dikuat kuatin hehe. Padahal mah pengen nyapa.Tapi, masa cewek duluan =_=
Gue sama yafa?
Udah baikan gaesss. Pertamanya emang yafa tuh ngejauhin gue gitu sampe 1 mingguan, berkat bantuan hyunbi gue sama yafa deket lagi. Akhirnya kita nyelesain masalah dengan baik baik.
Kalo jisung?
Kembali seperti dulu lagi kok:)
Dan katanya udah mulai buka hatinya buat yafa. Bukan karna kasian yaa, ya gituu lah.Senin besok tuh gue udah ukk, Huhuhu gak kerasa ya gue mau kelas 12. eakkk.
"Karna senin besok kita ukk maka dari itu-- "
belum juga pak haechul selesai ngomong eh echan udah nyerombol aja.
"KITA PULANGGGGG YEAYY."
Echan heboh sendiri yang lain mah diem, pak haechul melotot kaget.
"Bersihin dulu kelasnya baru pulang. Pokoknya harus bersih kinclong tanpa noda bandel tersisa. Semua pahammm."
"Iyaaa pak." Jawab serentak anak kelas yang nadanya males malesan.
Pak haecul pun ngacungin jempol habis itu pergi dan semua mulai bersih bersih.
"Yaf, lo pulang sama siapa?" Tanya jisung.
Gercep banget dia pdktnya.
"Sama ubi biasa, kenapa?"
"Mastiin aja, kalo sendiri mah sama gue aja."
"Aduhh aduhh, bucinnya ni anak satu." Sindir hyunbi ke jisung sama yafa, duaan cuma masang muka salting gitu.
"Udah lahh lanjut ae sungg, betewe si yuqi sendiri dong nanti hehe." Ucap hyunbi.
Kalo udah bahas ginian gue mending cabut aja. Kesel aja mentang mentang gue sendiri gitu.
"Kasian bangett." Sambung yafa mukanya sok di sedih sedihin.
Selama ini gue sendirian tuh dinistain mulu bukannya dibantuin move on gitu. Temen obseo ahlak emang. ToT
"Gue turut sedih lo belum laku." Celetuk jisung.
Untung temen kalo nggak sapu dah melayang nihh, -_-
"Serah kalian."
Kesel sendiri gue kan, untung gak ada echan sama chenle kalo ada mahh beuhh tambah dah gua dinistain kelas paling bawah.
Gue pun kebelakang kelas ngambil sapu dan mulai nyapuin lantai.
"Minggu besok main kerumah gue kuy."
Gue tuh ngajak yafa sama ubi mau weekend gitu kali aja kan bisa. Tapi kalo gak bisa mereka mau ngapain secara kan human tergabut dibumi.
"Yahhh, kayaknya gue gak bisa deh. Jalan sama jaemin hehe."
Bangsul emang si ubi dan gue beralih ke arah yafa sebelum ngejawab dia udah nyegir nyegir dulu.
"Gue juga, jisung ngajak keluar hehe. Maaf yaa."
Denger yafa gue langsung nyapu kelas lagi tanpa ngomong apapun, pura pura aja gak denger.
"Kenapa gak ngajak renjun aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Breathe With You //hwang Renjun (END)
Teen Fiction"Kan kepo gue nya " "Nyaris ketauan lo , untung ada gue " "Ish, jadi gak seru " "Yaudah sini pelukan sama gue " "RENJUNNNNN!" ~pekik yuqi "Iya sayang" ~Baperin aja terosss , jadian nya kapan ? Eh ! ~kim yuqi kuy langsung baca 👉📚 #huangrenj...