19. rumor

81 11 0
                                    

Jangan lupa habis baca vote :)

•••

"Bukannya sesama teman harus saling percaya?" Hwang yafa

•••





Pelajaran pak eunhyuk hari ini mengamati tumbuhan dan beruntungnya kelompok dibuat kemauan sendiri. Yuqi memilih yafa, hyunbi, jisung, chenle dan, haechan.

Tadinya yuqi hanya mengajak yafa dan hyunbi tapi ke tiga cowok datang dan meminta bergabung.

Tempat pengamatan kelompok yuqi kali ini disekitar perpus beruntungnya karna mendapat tempat yang teduh juga sepi, masing masing kelompok menempati tempat yang berbeda ada yang di lab, lapangan dan, taman sekolah.

"Eh, cowok cowok aja udah yang keliling kita yang nulis." Ujar yuqi tanpa punya rasa enggan.

Dengan cepat haechan mengelak.

"ENAK AJA, ENGGAK! semua harus sama sama kerja."

"Halah kerja tapi ujung ujungnya kita yang ngerjain." Celetuk hyunbi.

"Yaudah gini aja, suit lah yang menang yang nulis yang kalah keliling." Tawar yuqi pada haechan.

Jisung segera menyeret haechan. Yuqi dan kedua temennya menunggu kesepakatan dari mereka.

"Udah gak usah diterima." Ucap jisung.

"Lumayan lah sung, kalo kita menangkan kita bisa duduk duduk ganteng." Jawab sombong haechan.

"Ya kalo kita kalah?! Lo aja yang keliling." Ucap chenle sedikit kesal.

"Kalian gak percaya amat sih sama gue, haechan kok kalah gak mungkin." Katanya lalu meninggalkan jisung dan chenle.

"Serah deh." Pasrah jisung.

"Gimana? Jadi gak suit nya." Ujar yuqi.

"Jadilah, Udah ayo buruan gue gak sabar liat lo kalah."

Yuqi dan haechan saling menatap sinis. Yafa dan hyunbi sudah terdiam serius. Suit sudah dimulai jisung dan chenle berharap haechan dapat diandalkan.

Tapi,

Seketika yuqi bersorak ria, begitupun dengan yafa dan hyunbi, Karna yuqi menggunakan ibu jarinya, sedangkan haechan menggunakan jari telunjuk.

"Hisss, apes gue kelompokan sama lo chan!" Kesal chenle.

"Tau gitu tadi gue gak ikut ikutan." Tambah jisung.

Yang diomongin hanya bisa menunjukan giginya, Sedangkan yuqi yafa dan hyunbi senang karna mereka bisa menghibah-ghibah santuy.

"Udah sana kerja yang bener kita bertiga tunggu disini, ngadem."

Kata hyunbi dengan nada meledek. Lalu duduk diatas rumput dengan menikmati silirnya angin diikuti oleh yafa dan yuqi, Sedangkan haechan sudah disalah salahkan oleh jisung dan chenle.

"Yaf? Lo gimana kemaren?" tanya hyunbi lirih.

"Gue ditolak."

"HA SERIUS, GILA TUH JISUNG." Yuqi reflek menutup mulut hyunbi yang baru saja teriak.

"Mulut dong kodisikan, tolong." Kata yuqi sambil melihat kearah jisung yang disana.

Aman sudah ternyata ke tiga cowok itu sedang sibuk dengan tugasnya.

 Breathe With You //hwang Renjun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang