HEI!
Kenapa?-
Nyapa doang'-'_______________________________________________
Memang ya kalau sudah jatuh cinta
Kita sudah lupa akan semua hal
Karna hanya dia yang dipikirkan
♡♡♡"Yuqii ayo bangun, udah siang ini!"
Teriak seorang wanita paruh baya. Yuqi pun terbangun dengan malas dan melirik jamnya yang berwarna gelap.
"Hoamm, ini baru setengah 6 udah disuruh bangun aja." jawab yuqi dengan suara yang serak ciri khas orang bangun tidur.
Yuqi pun bergegas ke kamar mandi, setelahnya menghampiri suara mamanya berada.
"Loh!? Udah pada rapi aja, mau kemana?" tanya yuqi sembari duduk di meja makan.
"Mama sama ayah mau pergi kerumah temen, paling nanti pulangnya agak sore." ujar mama sambil menyiapkan makanannya yang sudah matang.
KIM YOONA beliau adalah ibu yuqi hanya sebagai ibu rumah tangga dan menjaga toko buku miliknya.
"Emang ayah cuti? Apa ngelibur?" Tanya yuqi lagi.
"Lagi pergantian sif." jawab ayah yuqi, kepala keluarga kim.
KIM JONGHOON seorang dokter bedah saraf.
"Kakak ikut apa? dirumah aja?"
Nah yang baru saja bertanya itu adik yuqi KIM MICHA.
"Dirumah ajalah." jawab yuqi datar.
"Dari pada dirumah mending kamu jagain toko " ujar mamanya tiba tiba."
"Tapi masih ngantuk."
"Jangan lupa toko tutup jam 4, kalo masih rame bisa jam 5. oke!"
Yuqi hanya menjawab dengan anggukan pasrahnya. kalau sudah seperti itu tidak bisa dibantah lagi.
Selepas sarapan selesai mereka berangkat, setelah itu yuqi bersiap siapa membersihkan tubuhnya dan berangkat ke toko seperti yang ibunya bilang.
♡♡♡
Jarak rumah dengan toko lumayan dekat sehingga tidak repot repot untuk pakai kendaraan.
Dengan kaos putih polos besar dan celana hitam, memang khas style yuqi ditambah memakai topi hitam.
Rambut terurai membiarkan angin menerpanya. Agar terlihat swag, namun bukan swag alasan yuqi memakai style seperti itu karna yuqi menyukai yang sederhana.
Hari ini memang benar benar ramai. Ramai orang berjalan santai, ramai orang mengunjungi toko-toko.
Setiba ditoko yuqi langsung membuka toko dan pergi ketempat kasir berada sambil menunggu pelanggan datang.
Yuqi hanya iseng iseng memejamkan matanya sebentar, tapi lama kelamaan tak terasa sudah terlelap.
Sudah sekitar 25 menit lamanya yuqi masih belum terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breathe With You //hwang Renjun (END)
Fiksi Remaja"Kan kepo gue nya " "Nyaris ketauan lo , untung ada gue " "Ish, jadi gak seru " "Yaudah sini pelukan sama gue " "RENJUNNNNN!" ~pekik yuqi "Iya sayang" ~Baperin aja terosss , jadian nya kapan ? Eh ! ~kim yuqi kuy langsung baca 👉📚 #huangrenj...