HUACHIMMM Hehe yuk vote dulu :)
•••
Sudah 3 hari berlalu rumor yuqi dan jisung belum juga mereda malah kini suasananya semakin panas, dan ternyata ini semua ulah joy dan irene. Apa salah yuqi sampai dia menyebarkan rumor yang jelas jelas palsu dan bodohnya semua orang percaya itu.
Pagi ini pukul 06:30 yuqi baru sampai sekolah. Sengaja ingin berangkat awal karna di sekolah terkadang masih sepi, tapi hasilnya nihil. Sekolah sudah ramai tidak seperti biasanya. Dari perjalanan parkiran menuju kelas yuqi sangat sabar mendengarkan orang yang menyinyir.
"Eh itu ya orangnya, yang habis dari hotel."
"Sumpah gak punya malu banget."
"Gila tu cewek, masih sma aja udah gitu gimana besok."
"Gue punya temen kaya gitu udah najis aja si."
Yuqi sudah mengepalkan tangannya. Ini sudah benar benar kelewatan. Semula berjalan kini yuqi terdiam ditempat. Kesabaran hampir habis tapi bagaimana cara memghadapinya, yang ada yuqi hanya kalah omongan.
Yuqi melanjutkan jalannya lagi, merasa ada orang yang menyamai langkahnya, yuqi menengok dan orang itu tersenyum.
"Pagi banget berangkatnya?" Tanya renjun lirih.
"Sengaja, niatnya sih biar gak banyak orang eh malah gini." Jawab yuqi pasrah.
"Huftt.. sabar ya tapi kalo lo digituin lo jangan diem aja, lawan yuq jangan takut ada gue hehe."
cengiran renjun berhasil membuat yuqi lebih semangat. Selain yafa dan hyunbi ternyata masih ada satu pelindung yuqi yaitu renjun. Saat ingin menjawab tiba tiba,
BYURRR
Seseorang menyiram air sepertinya sengaja, kini sebelah rambutnya sudah basah dan yuqi mengusap sebelah mukanya yang terkena air tersebut.
"Lo gak papa?" Tanya renjun panik yang ditanya hanya diam saja.
Yuqi sudah menjadi tontonan anak anak yang berada sekitar.
"Eh, Sori gak liat sih ada lo disitu."
Yuqi menengok kearah suara tadi dengan mata tajamnya dan tangannya yang sudah mengepal.
"Ren, lo apaan si. Lo sengaja kan iya," Ucap renjun agak keras pada irene yang baru saja menyiram air.
"Dihh orang gak sengaja, Lagian ngapain lo belain cewe yang jelas jelas gak bener."
Renjun ingin menjawab tapi sudah keduluan yuqi yang semula diam kini melangkahkan maju dan posisinya tepat dihadapan irene.
"Siapa yang lo maksud cewek gak bener?"
"Yang ngrasa aja sih." Jawaban yang dilontarkan oleh irene berhasil membuat yuqi tambah kesal.
"Oh, lo cewek gak bener ya."
Mendengar jawaban dari yuqi membuat irene membelakan matanya dan mendorong bahu yuqi dengan 3 jarinya.
"Heh, Gak punya malu banget, semua orang aja tau kalo cewe gak bener itu jelas lo banget." Irene mendorong bahu yuqi lagi.
"Seharusnya lo sadar sama kesalahan lo! Murahan lo kemana aja slama ini orang tua lo."
Yuqi tidak tahan kalau sudah membawa bawa orang tua yuqi tidak sungkan sungkan untuk menghabisinya.
"Ngapain lo bawa bawa orang tua gue, kalo emang mau ribut sama gue seenggaknya jangan bawa nama orang tua, lo ngomong gitu seharusnya lo lebih ngaca apa sifat lo udah bener bener perfect selama ini, lebih baik dari gue! Ngaca dulu sebelum ngomong. lo punya kaca gak dirumah apa mau gue beliin biar lo sadar. NGACA GOBLOK!"
Yuqi yang membentaknya tanpa mengira irene baru saja menampar keras yuqi. Dirinya tidak terima, yuqi membalas dengan menjambak rambut irene.
Yah terjadilah pertengkaran jambak menjambak.
Semua yang menonton seketika menjadi heboh, Renjun dengan cepat memisahkan yuqi dan irene tidak bisa.
"Kalian semua itu diboongin sama dia. Liat aja fak- arghh tanya nanti gue bakal tunjukin ke kalian semua yang udah ikut nuduh!" Teriak yuqi sesekali mengaduh sakit karna rambutnya yang ditarik irene.
"YUQI DAN IRENE BERHENTI! KALIAN IKUT SAYA KE RUANG BK, dan kamu juga renjun." Tegas bu wati.
♡♡♡
"Sung, liat yuqi gak?" Tanya hyunbi pada jisung yang baru saja masuk dan duduk dibangku belum saja menjawab haechan berteriak.
"BIG NEWS WOY! BIG NEWS."
"aelah brisik banget."
"Woy gak usah teriak juga."
"Diem lu upil monyet."
Begitulah protes dari anak kelas. Haechan hanya menyengir kuda dan mengampiri yafa dan hyunbi.
"Itu si yuqi digiring ke BK."
BRAK
hyunbi menggebrak meja membuat yafa, jisung, dan haechan kaget.
"Sapi monyong! Kaget anjirr." Umpat haechan.
"Ngapain yuqi ke bk?" Tanya yafa.
"Habis berantem sama irene."
"Kok bisa?" Tanya hyunbi kepo.
"Tadi tuh renjun sama yuqi berangkat bareng, trus sampe depan kelasnya yuqi kesiram air minum si irene dan yuqi dikata katain disitu dia masih sabar pas irene bawa nama orang tua dia ngelawan end terjadilah acara jambak menjambak." Jelas haechan panjang.
Yafa dan hyunbi kemudian saling menatap lalu pergi keluar kelas menghampiri yuqi ingin tau perasaan yuqi saat ini.
•••
gimana kabar kalian ? Alhamdulilah sehat .
jangan lupa vote sama komen :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Breathe With You //hwang Renjun (END)
Novela Juvenil"Kan kepo gue nya " "Nyaris ketauan lo , untung ada gue " "Ish, jadi gak seru " "Yaudah sini pelukan sama gue " "RENJUNNNNN!" ~pekik yuqi "Iya sayang" ~Baperin aja terosss , jadian nya kapan ? Eh ! ~kim yuqi kuy langsung baca 👉📚 #huangrenj...