Mantan Semesta

1.7K 196 4
                                    

Lama seungmin dan jisung menunggu, akhirnya mereka melihat changbin datang bersama chan dari arah pintu masuk.

Chan itu mantan pacar seungmin pas mereka masih SMA. Mereka pacaran udah dari kelas 1. Banyak yg iri sama hubungan mereka karna mereka saaaaaangat manis. Chan dan seungmin putus 3 tahun setelah mereka pacaran. Tepat sehari setelah mereka lulus SMA. Setelah putus keduanya lost contact. Saat itu seungmin sangat patah.

Changbin, Chan dan Jisung satu sekolah sama semesta waktu SMA. Oh ada satu lagi, Felix namanya, tapi hari ini dia ga ikut ngumpul. Mungkin masih ngebucin.

Ah, iya. Seungmin belum bisa move on dari Chan.

It's been 4 years ago...

Seungmin memang menerima keputusan chan untuk menyudahi hubungan mereka tapi dia belum bisa melupakan perasaanya pada chan.  Seungmin masih sayang chan, bertahun-tahun dia berusaha untuk merelakan cowok itu tapi tetap saja belum bisa.

"Mampus Ares sama chris beneran dong, gimana nih rei" Seungmin menarik narik lengan Jisung saat changbin masuk ke cafe.

"Wkwk ke toilet sono lo"

"Ngapain?"

"Berenang. Ya ngumpet bego"

"Duh tapi gue juga kangen sama chris tau☹️"

"Elah ribet banget dah nih uke satu"

"Ares anjing emang!" Setelah mengumpat, seungmin benar benar lari ke toilet. Enggak dia nggak ngumpet kok. Dia mau dandan bentar, sekalian pake parfum lagi. Yakali dia ketemu Chan kucel gitu.

"Esa mana?" tanya changbin yg duduk di hadapan Jisung

"Ke toilet"

Changbin tersenyum. Jenis senyuman jahil. Dia memang sangat suka menjahili seungmin. Dia punya cara ampuh yg bisa bikin seungmin mencak mencak kesal. Suka aja dia liat seungmin menderita.

"Gimana kabar lo chris? Sehat?"

"Seperti yg lo liat"

"Ck. Tetep aja ya lo, ga berubah"

"Apanya?"

"Udah deh, jangan mulai. Gue ajak chris kesini karna udah lama kan dia ga ikut kita ngumpul gini" Ucap changbin menengahi.

Jisung mendengus, dia memang sedikit tidak bersahabat dengan Chan setelah chan dan seungmin putus. Chan udah bikin sahabatnya itu depresi dan hampir kehilangan kewarasan gara gara putus sama dia.

Walaupun bisa dibilang cinta monyet tapi Chan adalah cinta pertama seungmin. Itu yg bikin dia gagal move on sampai sekarang.

"Nih dia tuan putri dateng, abis dandan lo ya?", tepat sasaran. Changbin emang selalu tepat sasaran kalo bikin seungmin emosi.

"Gue cowo ya anjing, tuan putri pala lo" balasnya dengan rona merah muda di kedua pipinya, dia malu diliatin Chan.

"Mau ketemu chris aja dandan dulu, pake parfum se ember. Coba kalo engga. Mandi aja kagak wkwkwk"

Sungguh seungmin ingin mengubur diri saja sekarang. Atau mengubur changbin saja?

"Diem gak?! Dieemmmm!" Seungmin menyumpal mulut changbin dengan roti di depannya.

Chan tertawa kecil melihat tingkah konyol kedua manusia di depannya itu. Dia ingin menyapa seungmin tapi rasanya masih canggung. Sudah bertahun tahun mereka tidak bertemu.

Dan juga, dia belum bisa melupakan saat ia memutuskan seungmin. Dia sempat ragu apa seungmin menerima kehadirannya lagi. Tapi ternyata seungmin biasa saja, siapa tau seungmin sudah melupakannya.

Antaresta - DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang