Rest in peace

1K 158 4
                                    

"Cewenya ares sakit apa?"

"Leukimia"

"Serius lo sa?"

Jisung sama seungmin lagi jagain cafe bareng. Karna sama sama ngga ada kesibukan lain. Jisung juga lagi males jalan keluar.

"Iya, gue abis chat dia, nih baca"

"Iya, gue abis chat dia, nih baca"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya ampun kesian banget"

"Iya kasian"

"Eh sa, ngemeng ngemeng nih ya kayaknya si ares serius deh sama nih cewe"

"Iya juga ya, kalo di pikir pikir ares kan ngga pernah sepeduli ini sih sama pacar pacarnya. Udah tobat kali ya dia"

"Gue jadi penasaran kayak apasih cewenya sampe bisa bikin seorang Abin Antares playboy kelas kakap itu luluh"

"Tapi emang dia udah move on ya dari kak Yeri?"

Yeri itu mantan changbin.

"Kali aja udah, lagian udah lama banget sa. Emangnya elo yg ga move on move on dari chris. Mo sampe kapan sih sa nungguin chris? Lo ga kasian apa sama jeje?"

"Kenapa jadi bahas gue sih rei"

"Ya pokoknya kalo udah bahas mantan tuh otak gue langsung auto ke elo gitu loh sa"

"Sialan"

Jisung tertawa renyah. Setidaknya seungmin sekarang sudah lebih baik dari 4 tahun yg lalu. Saat itu Jisung jadi satu satunya teman yg tau bagaimana depresinya seungmin. Sepatah apa seungmin saat itu. Sekarang seungmin sudah baik baik saja.

"Rei"

Seungmin meletakkan kepalanya di atas meja, memandangi jisung yg sedang menghitung keuangan mereka.

"Hmm?"

"Gue kangen ares"

Jisung menghela nafas panjang menghentikan acara menulisnya, dia juga rindu Changbin. Bagaimanapun juga dua manusia ini sudah terlalu bergantung pada cowok itu. Untung saja selama Changbin menghilang dia tidak bertengkar dengan minho. Siapa nanti yg akan membawanya pulang dari bar? Seungmin? Jangan bercanda, seungmin gak pernah masuk bar. Tak akan pernah. Jangankan ke bar, minum aja dia gak pernah. Dia itu masih polos jika di bandingkan dengan Jisung dan changbin.

Dulu setelah lulus SMA mereka memutuskan untuk kuliah dan tinggal di pusat kota. Mereka ingin mandiri, hidup terpisah dengan orang tua. Yg di sebut rumah oleh jisung itu adalah rumah kontrakan, dia ngontrak bareng brian kakaknya yg lebih sering menginap di tempat kekasihnya. Seungmin ngekos. Dan changbin yg paling beruntung, dia tinggal di apartemen. Dia kan holkay.

Antaresta - DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang