Chan memeluk seungmin dari belakang. Meletakkan dagunya di pundak seungmin.
"Kamu ngapain disini sayang?"
Seungmin diam saja, memandangi pemandangan luar dari jendela kamar rumah chan.
Sejak changbin mengakhiri hubungan mereka, dia tinggal bersama chan. Tentu saja karna chan yg memintanya. Alasannya sudah jelas, chan tidak mau kecolongan lagi.
"Jangan mikirin ares terus, aku sedih nih" ucap chan yg menenggelamkan wajahnya di pundak seungmin
Ya. Chan sudah tau semuanya. Tentang hubungan seungmin dengan changbin. Ia juga memberi waktu seungmin untuk menjelaskan semuanya dari versi seungmin.
Chan tidak marah. Sebesar itu memang cintanya pada seungmin. Dia tetap menerima seungmin.
"Sejak kapan kamu tau aku ada hubungan sama ares?"
"Sejak liburan di pantai waktu itu?" ucap chan yg lebih terdengar seperti sebuah tanya
"Terus kenapa kamu biarin aku sama ares? Dan kenapa kamu pura pura bego, pura pura gaktau kalo aku sama ares pacaran?"
Chan melepas pelukannya, membalik tubuh kecil seungmin dan menatap seungmin tepat di kedua matanya.
"Sa, dengerin. Aku nggak pura pura bego. Aku juga gak pura pura gaktau. Kalian yg terlalu pintar buat nyembunyiin semuanya. Aku minta maaf ya? Karna dulu udah ninggalin kamu."
Seungmin menunduk, dia sangat bingung. Dia merasa bersalah pada chan. Tapi dia juga sudah mencintai changbin. Bagaimana hatinya bisa terombang ambing seperti ini? Tidak bisakah dia bertahan dengan satu hati saja?
"Jangan gini chris" air mata seungmin luruh juga
Chan merengkuh tubuh seungmin.
"Jangan gini, aku gak pantes buat kamu. Aku udah selingkuhin kamu. Harusnya kamu benci aku chris" suara seungmin parau
"No no. Aku gak akan lepasin kamu lagi. Aku bisa ngerti kok kalo kamu nyaman di samping ares, karna kalian udah lama sama sama. Aku juga pernah salah udah ninggalin kamu dulu. Jadi kita mulai lagi dari awal. ya?"
Chan melepaskan pelukannya dan menatap seungmin lagi. Dia mencintai seungmin. Sungguh.
"Kamu sayang kan sama aku?" tanya chan
Air mata seungmin menderas.
Senyuman di wajah chan perlahan luntur. Ada jeda yg membuat chan sadar, hati seungmin bukan lagi untuknya.
"......"
"Aku mau kamu nyiapin diri, pernikahan kita percepat." Nada bicara chan berubah datar dan tegas.
Setelah mengecup kening seungmin ia pergi meninggalkan kekasihnya yg masih betah dengan tangisannya.
♡
"Lo serius sama apa yg lo ceritain barusan res? Lo lagi gak ngarang cerita kan res?"
Changbin menggeleng pelan, "Kaget ya lo?"
"Banget gila!" Jisung melempar kipas tangannya ke arah changbin. "Wah res gue bener bener gak nyangka kalo lo udah suka sama esa sejak kita sma"
Semua orang yg ada disana tampak shock. Felix sampai tak bisa berkata kata. Sedangkan minho dan hyunjin tidak bereaksi apa apa. Karna mereka buka teman sma changbin.
"Sumpah ya Abin Joe Antares. Lo gila"
"Katain aja terus" changbin mendengus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antaresta - Darkby
Romance"Sialan si ares, dia bawa chris anjir. Mana gue belom mandi dari kemaren" "Ini masalah gue sama jeje res, lo gak berhak ikut campur!" "Bisa nggak itu namanya Chris nggak usah di kasih love love an gitu?" "It's over semesta, eventually you will be mi...