Perubahan

781 117 43
                                    

"ESAAAAAAA!!!"

Felix segera memeluk seungmin. Dia baru saja datang bersama hyunjin. Sama seperti Jisung ia juga menangis, tapi lebih kencang. Karna di antara para uke memang felixlah yg paling cengeng sebenarnya.

"Lilix apa kabar woiiii"

"Sa lo hiks kemana aja sih hiks"

"Liburan gue hehehe"

"Jahat lo sa liburan nggak ngasih kabar ke kita kita. Kita semua khawatir tau sama lo hiks"

"Iya sorry sorry. Gara gara gue kalian jadi khawatir. Maafin Esa ya?"

"Jangan gitu lagi hiks"

"Iya bayi koala"

Felix melepaskan pelukannya. Giliran hyunjin yg memeluk seungmin. Sebentar saja, pelukan sapaan.

"Makin kece aja lo sa"

"Wkwk thanks vin"

Jisung datang membawa beberapa camilan dan juga minuman. Mereka duduk bersama, menceritakan banyak hal. Tapi lebih banyak seungmin yg mendominasi.

Banyak yg berubah dari seungmin. Dia seperti orang lain. Bukan hanya dari penampilannya saja, tapi caranya bicara juga, semuanya. Ia mengeluarkan bungkus rokok dan menyalakan satu batang lalu menghisapnya. Ketiga temannya terperangah melihatnya lihai menghembuskan asap rokok.

"Esa lo ngerokok?" Tanya Felix heboh

"Hehe iya"

"Sejak kapan?"

"Udah hampir sebulan ini sih, lo mau?"

"Felix ngga ngerokok sa" Hyunjin menyahut

"Oh okay. No problem"

Jisung menuangkang bir ke gelasnya tapi seungmin mengambilnya dan meminumnya.

"Esa lo minum?!" tanya Felix lagi

"Hehehe enak juga ternyata, nyesel gue kenapa dulu pas kalian tawarin gue gak mau. Goblok banget ya gue wkwk"

Felix susah payah meneguk ludahnya. Baru kali ini ia melihat seungmin minum bir. Selama ini seungmin tak pernah mau minum bir. Teman temannya juga tidak pernah memaksanya. Mereka memakluminya.

Jisung hanya diam memperhatikan seungmin. Dia berusaha keras menyembunyikan rasa shocknya. Bagaimana bisa seungmin berubah sedrastis ini.

"Jadi sebenernya lo ke luar negri sama siapa sa?" tanya felix

"Sama crish hehehe"

"CRISH?!!?!?!!"

"Iya crish. Jadi waktu itu gue bingung banget nggak tau mau kemana. Dan kebetulan banget gue ketemu sama dia."

"Cih, lo nggak inget gitu sama gue hah?" Jisung sewot

"Hehehe bukan nggak inget rei, gue cuma pengen sendiri aja waktu itu. Eh terus gue ketemu crish, jadi ya yaudah"

"Terus terus" Felix tidak sabaran

"Ya dia heran dong ngapain gue malem malem bawa koper. Terus akhirnya gue cerita panjang lebar sama dia soal Ares yg mukulin jeje, jeje yg ninggalin gue dan balik ke mantannya. Semuanya"

Felix mengelus punggung seungmin pelan.

Seungmin tersenyum manis "Its oke, gue udah nggak papa kok."

"Chris bawa gue ke Ausie, kebetulan dia ada kerjaan disana. Dia pengen gue lupain Jeje. Dia juga yg ngehibur gue selama ini. Baik kan dia"

"Tunggu dulu, lo balikan sama crish?" Sela Jisung.

Antaresta - DarkbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang