Abin Joe Antares. Salah satu sahabat dekat semesta. Antares itu cowok paling cool yg pernah ada. Dia banyak di gandrungi setiap cewek/uke yg ngeliat dia. Termasuk aku ಥ‿ಥ
See? Ganteng banget kan ಥ‿ಥ
Gelar playboy sudah melekat padanya sejak SMA. Dulu dia pernah pacaran lama sebenernya, sekitar 2 tahun. Setau seungmin mereka putus gitu aja karna cewenya ga tahan sama keplayboyan changbin.
Setelah putus keplayboyan changbin makin menjadi, dia sering banget gonta ganti pacar. Dua minggu pacaran, putus. Seminggu pacaran, putus. Bahkan sampai pernah 3 hari pacaran, putus.
Changbin emang badboy tapi dia solid banget. Saat Jisung, Seungmin, Felix bahkan Chan lagi sedih atau dalam kesusahan dia pasti jadi orang pertama yg ada buat mereka.
Misalnya juga kayak sekarang ini, Jisung abis berantem sama minho. Dia lari ke bar buat mabuk mabukan. Changbinlah yg akan mengurusnya dan mengantarnya pulang.
"Rei gimana sa?" tanya changbin, dia udah di rumah Jisung. Ada semesta juga disana. Tadi changbin menghubunginya agar dia datang.
"Udah tidur, emang kenapa lagi sih dia?" tanya seungmin sambil menguap menahan kantuk. Ini masih jam 2 pagi dan changbin membangunkan tidur cantiknya tadi. Kalau bukan karna Jisung dia ga bakal mau repot repot begini.
"Kenapa lagi menurut lo? Ya berantemlah sama bang mino"
"Heran ya mereka berdua tuh berantem mulu kerjaannya, ga capek apa ya"
"Ngaca sa"
"Dih gue adem ayem aja tuh sama jeje"
"Heleh"
Seungmin mendengus.
"Eh gue cabut dulu ya, cewe gue masuk rumah sakit nih" ucap changbin
"Cewe yg mana lagi sekarang?"
"Kepo"
"Si anjing"
"Hehe ntar deh kalo dia udah sembuh gue kenalin"
"Yayaya terserah lo"
"Telfon si Felix gih buat nemenin lo, apa si Jeje sekalian. Tapi lo jangan macem macem ya sama dia"
"Lo kira gue apaan anjir"
"WKWKWK"
Changbin menjulurkan lidahnya, dia berhasil lolos dari serangan bantal sofa yg di lempar seungmin.
Pernah juga saat itu Seungmin bertengkar dengan Jeongin gara gara Seungmin masih menyimpan jaket dari Chan. Seungmin nangis seharian, gamau makan, gamau keluar dari kamarnya. Dan changbinlah yg menghiburnya. Changbin mengajak seungmin berkeliling kota, sampai suasana hati seungmin membaik.
Menjadi satu satunya dom di lingkaran pertemanannya membuat changbin seperti seorang kakak yg mengurus adik adiknya. Mereka memang sudah seperti keluarga. Keluarga cemara. G.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antaresta - Darkby
Romance"Sialan si ares, dia bawa chris anjir. Mana gue belom mandi dari kemaren" "Ini masalah gue sama jeje res, lo gak berhak ikut campur!" "Bisa nggak itu namanya Chris nggak usah di kasih love love an gitu?" "It's over semesta, eventually you will be mi...