"Kak ares, nih buat kakak. Aku sengaja loh pilihin yg paling mahal. Hehehe"
Seorang cewek manis menyerahkan dua coklat berhiaskan pita pada changbin. Changbin menoleh ke sampingnya, ada seungmin yg sedang bersandar di tembok dan terlihat serius membersihkan kukunya.
Changbin menyenggol lengan seungmin, "Duh apaan sih!" seungmin sebal karna changbin menyenggolnya, mengganggu kegiatannya saja.
Changbin melotot dan memberi kode agar ia melakukan hal yg sudah mereka sepakati tadi.
"Oh iya" Seungmin baru ingat dan sedikit merapikan bajunya, lalu ia berjalan mendekat ke arah cewek tadi sambil memasang tampang manisnya.
"Adik manis, siapa nama lo?"
"R-rani kak"
"Eumm Rani ya, tau ngga gue siapa?"
Anak itu menggeleng.
"Denger baik baik ya. Gue ini pacarnya antares"
"T-tapi papa bilang kalo-.."
"Eyyyy. Adek manis gak boleh banyak bacot dong. Kakak ga suka. Mending sekarang lo pulang, cuci tangan cuci kaki terus bobo siang. Dan-jangan-berani-deketin-kak-ares-lagi. Ngerti?"
Anak itu sudah hampir menangis karna takut di tatap seungmin dengan tatapan manis tapi menyeramkan, ia melirik changbin sebentar dan segera pergi dari sana.
"Eh mau kemanaaaa?" seungmin menghentikan cewek itu
"Tadi kata kakak disuruh pergi?"
"Ya tapi jangan dibawa lagi dong coklatnyaaaa gimana sih, mana sini"
Seungmin merebut coklat dari tangan anak itu, sementara changbin jaw drop.
"Hehehe sayang tau res"
Seungmin merangkul changbin, menyeretnya kembali ke sekolah. Iya mereka bolos di jam istirahat.
Tadi changbin memintanya untuk berpura pura jadi pacar bohongannya. Karna anak tadi adalah anak dari teman bisnis papa changbin, seperti biasa. Mereka di jodohkan. Changbin sudah menolaknya, tapi papanya tetap menyuruh changbin untuk menemui anak itu di sekolahnya. Lalu munculah ide cemerlang untuk mengerjai anak itu. Sebenarnya ini ide Felix, tapi dia malah menyuruh seungmin yg jadi pacar pura pura changbin.
Changbin tau anak itu sudah lama menyukainya. Memangnya siapa yg bisa menolak pesona dari seorang changbin? Tch. Jangan bercanda.
♡
'Cup'
Chan mengecup pipi seungmin yg sudah bergelayut manja di pangkuannya, "Gimana misinya? Sukses?"
"Sukses doooong, semestaaa. Hehehe"
Changbin menerima minuman yg di sodorkan Jisung dan meminumnya. Raut wajahnya berubah aneh melihat seungmin dan chan bermesraan.
"Trus itu coklat dari siapa?" tanya Felix
"Dari si bocil hehe"
"Gila lo sa, anak kecil lo porotin juga wah parah lo sa. Buat gue satu ya"
Yeu.
"Gak ada"
"Dih pelit"
"Biarin wleee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antaresta - Darkby
Romance"Sialan si ares, dia bawa chris anjir. Mana gue belom mandi dari kemaren" "Ini masalah gue sama jeje res, lo gak berhak ikut campur!" "Bisa nggak itu namanya Chris nggak usah di kasih love love an gitu?" "It's over semesta, eventually you will be mi...