Selamat datang di story about mantan!
Happy Reading!
•••••••••••
Mantan, Jangan pernah kutuk orang dengan gelar itu, Karena gimana pun, dia adalah salah satu makhluk yang pernah bikin kamu bahagia.•••••••••••
Bugh.
"Astaga! Sapa sih yang nglempar? Nggak punya sopan santun banget deh!? Pusing nih!" seru cewek berambut lurus sambil memegang bola basket yang mengenai kepalanya.
Namanya Carla, si cewek murid baru yang hiperaktif dan super-duper cerewet. Sifatnya yang humble membuat banyak siswa suka berteman dengan nya.
"Ya ampun La, lo nggak apa-apa kan? Ck, baru aja gue tinggal semenit udah ketimpuk bola basket. Gimana kalo sejam, udah jadi bola basket lo!" seru cewek berambut ombre yang baru saja datang.
Yang ini, namanya Dara. Si cewek absurd yang masih usaha buat jadi selebgram. Ada kejadian apapun pasti di vlog sama dia. Tapi dia tuh yang paling asik di ajak ngomong dari tiga cewek ini
"Diem deh Ra! Gue pusing nih! Lo ngoceh malah bikin gue pusing."
"Ck, iya-iya."
"Yaudah. Ra, La, kita samperin tuh cowok-cowok yang lagi main basket! Nggak punya tata krama banget, nimpuk kepala cewek." seru cewek dengan rambut gelombang yang di ikat jadi satu.
Nah, kalo yang ini namanya Naya. Si cewek bar-bar yang hobi banget cari masalah sama guru BK. Contohnya; suka bolos, terlambat, berantem sama murid lain. Ckck, bikin geleng-geleng. Eitts, tapi jangan salah! Si Naya ini adalah yang paling cantik dari mereka bertiga.
"Tunggu deh Nay. Gue anak baru, masa udah mau cari masalah aja?!" Cewek itu menahan tangan teman nya.
"Ck, mereka yang nyari masalah! Nggak ada aturan; murid baru nggak boleh nyari masalah kan? Udah ayok!"
"Ayok! Lumayan buat vlog gue, nanti mau gue kasih judul 'Most wanted girl vs basket club SMA Pelita' " seru Dara sambil mengangkat tangan nya. Carla dan Naya hanya menatap jengah teman nya itu.
Tiga cewek itu berjalan memasuki lapangan basket. Pasukan murid cowok berseragam basket lengkap dengan headband yang terpasang apik di kepala mereka, menatap tiga cewek yang dengan angkuhnya menghampiri mereka.
Para siswa lain yang menjadi penonton hanya diam, penasaran dengan hal yang akan terjadi selanjutnya.
Naya melemparkan bola basket yang semula ada di tangan Carla ke arah salah satu cowok disana. Bola itu mengenai dada salah satu cowok.
"Heh!? Kalo main tuh pake sopan santun bisa nggak sih!? Maen timpuk aja kepala cewek!?" omel Naya sambil berkacak pinggang.
"Nih cewek kalo nggak nyari masalah sehari bisa nggak sih!?" cibir cowok berambut hitam legam di barisan kedua.
Naya mengepalkan tangan nya. "Heh! Lo yang nyari masalah anying!".
Si Dara sudah heboh dengan live streaming nya. Si Carla masih bengong sambil menatap cengo cowok-cowok yang ada di depan nya.
"Lah, nih cewek sarap apa gimana sih?! Jelas-jelas tuh bola kagak kena dia. Napa lo yang nyrocos neng?!" seru Naufal.
Naufal, cowok absurd yang banyak tingkah. Cowok badboy yang punya banyak fans. Eitttss, tapi nih cowok bukan tipe badboy wattpad yang biasa kalian baca. Dia badboy yang humoris dan pecicilan. Tipe cowok yang harus di lestarikan nih.
"Bangsat! Diem deh lo! Nopal songong!?" bentak Naya ke cowok bernama Naufal di depan nya.
Mencium bau-bau peperangan, Carla segera menahan lengan Naya yang sudah siap menghantam pipi Naufal. Cowok itu tersenyum mengejek yang membuat Naya semakin mendidih.
"Tetep aja bego! Pala temen gue pusing, untung nggak pingsan!?" cibir Dara yang sedari tadi diam merekam.
"Hilihh, ketimpuk sedikit aja nggak akan pingsan Maemunah!?" sahut cowok ke bule-bulean itu.
Namanya Alvino, dia itu tipe cowok yang taat aturan. Otaknya juga smart. Tapi sekalinya ngomong udah kayak cabe rawit tuh mulut, pedes! Dia wakil ketua OSIS tuh.
"Vino!? Mending lo diem deh!? Muka lo tuh nyebelin!? Si Lala tuh anak baru, masih seminggu sekolah disini udah lo timpuk pake bola. Gimana kalo nggak betah?!"
Cowok berotak pintar itu memutar bola matanya. Sudah hafal betul dengan tingkah alay cewek di hadapan nya ini.
"Lebay, lebay." cibir Naufal.
"BAㅡCOT!"
Dara meremas handphone nya kesal. Carla masih sibuk menenangkan singa betina yang akan mengamuk itu. Sementara cowok-cowok di depan mereka tersenyum mengejek ke tiga cewek itu.
"Cuman kena bola basket nggak akan bikin seorang Carla Tsafika pingsan! Ya kan?! Carla!" seorang cowok yang dari tadi diam di belakang sambil menyaksikan, maju ke paling depan dengan senyum meremehkan.
Carla melotot. Dia terkejut dengan cowok yang ada di depan nya saat ini. Astaga! Takdir apa ini? Cowok itu membuat jantung Carla berdetak lebih cepat. Bukan karna suka, Carla terkejut dengan penampakan sosok 'Mantan' di depannya ini.
Gavino Mahardika. Si ice prince sekolah yang menjabat menjadi ketua OSIS, ketua kelas 11 IPS 1 dan juga si ketua tim basket. Sekaligus Mantan Pacar seorang Carla Tsafika Leissya.
"Gaㅡvin?!"
•••••••••••••••
Say Haii for Gavin and Carla!
Gimana part satunya?
See you in next chapter❤
Salam cintah, Gavin dan Carla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Mantan ✅[TAMAT]
Teen FictionUNTUK DIBACA!! BUKAN DI TULIS ULANG!! Mohon follow author dulu sebelum baca! Jangan jadi silent readers! [Teenfiction-Romance] Karena tuntutan pekerjaan kedua orangtuanya, Carla terpaksa ikut pindah sekolah. Namun, siapa sangka kalau dia masuk ke s...