JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN..
KOREKSI KALO TYPO..
Happy Reading!
••••
Seperti janjinya pada Carla semalam, kini Gavin sudah berada di rumah cewek itu. Menunggu gadisnya yang katanya sedang bersiap, tapi membutuhkan waktu setengah jam lamanya. Tapi apapun itu, Gavin hanya ingin membuat gadisnya bahagia hari ini."Yuk berangkat!" Carla menghampiri Gavin yang duduk di ruang tamu dengan senyum manisnya.
Gavin mengangkat satu alisnya. Menatap penampilan Carla dari atas sampai bawah. Gadis itu memakai celana jeans pendek warna putih, di padukan dengan atasan berwarna pink. Dan memakai sepatu ket warna putih. "Kamu mau pake baju kek gitu?"
Carla menatap dirinya sendiri. Memangnya apa yang salah dengan penampilan nya?
"Iya. Kenapa emang?" tanya Carla dengan polosnya.
Gavin menghela napas kotornya. "Celana kamu kependekan, sayang... " ujar Gavin.
"Enggak. Kan kita mau ke pantai. Udah yuk, buruan! Jangan bawel!" Carla menarik tangan Gavin.
Gavin hanya pasrah saja. Tidak mau membalas kalimat Carla yang mengatakan dia cerewet. Memangnya sejak kapan Gavin cerewet? Tentu saja sejak bersama Carla. Ke-cerewetan gadis itu seperti menular pada dirinya.
"Emang siapa yang mau ngajak kamu ke pantai?" tanya Gavin ketika mereka sudah di mobil.
"Ish, bodo amat! Aku maunya ke pantai. Titik!" putus Carla.
"Siap laksanakan, princess.." Gavin tertawa kecil.
Carla ikut tersenyum. "Yaudah, buruan jalan!"
Mendengar itu, Gavin langsung melajukan mobilnya menuju ke tempat yang Carla inginkan. Sesekali cowok itu memperhatikan gadisnya yang sibuk membuka explore instgram.
Tak butuh waktu lama, Gavin sudah memarkirkan mobilnya sejajar dengan mobil milik pengunjung lainnya.
"Udah sampe, La. Nggak mau turun?" ujar Gavin ketika melihat Carla yang masih asik dengan ponselnya. Belum sadar kalau mereka sudah sampai.
Carla menoleh pada Gavin, dilanjut melihat sekitarnya. Mata gadis itu langsung berbinar senang. Carla langsung turun terlebih dulu.
Langsung saja Gavin menggandeng tangan Carla saar cewek itu hendak berjalan menjauh darinya.
"Vin, Vin! Potoin!" pinta Carla sambil menyodorkan ponselnya. Dengan senang hati Gavin melakukan permintaan gadisnya itu. Satu potret sudah Gavin ambil. Cowok itu langsung menunjukkan pada Carla.
"Bagus. Makasih..." ujar Carla. Cewwk itu langsung mengedit fotonya untuk di unggah ke instagram nya. Sudah lama sekali Carla tidak memposting foto di aplikasi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Mantan ✅[TAMAT]
Novela JuvenilUNTUK DIBACA!! BUKAN DI TULIS ULANG!! Mohon follow author dulu sebelum baca! Jangan jadi silent readers! [Teenfiction-Romance] Karena tuntutan pekerjaan kedua orangtuanya, Carla terpaksa ikut pindah sekolah. Namun, siapa sangka kalau dia masuk ke s...