Jangan lupa Vote, coment and shere!
Karena ketiganya itu GRATISS!Happy Reading!
••••••••••••••
Kamu adalah alasan, mengapa aku tak pernah bosan, Walaupun tanpa kejelasan, Dasar Bucin!-Carla Tsafika Leissya-
••••••••••••••Genap satu bulan seorang Carla menjadi siswa SMA Pelita. Bukan nya dia semakin tenang, tapi malah sebaliknya. Si Gavin and the genk selalu saja mengusik dirinya dan dua temannya, Dara dan Naya.
Mereka seolah tak ingin berdamai dengan Carla, Dara dan Naya. Setiap masalah satu selesai, mereka membuat masalah lain.
Dua minggu lalu, mereka baru saja berdebat di ruang OSIS karena bolos. Tapi bukankah bolos itu urusan para cewek-cewek absurd itu? Kenapa tiga cowok itu harus ikut campur?
Tepat seminggu lagi Carla akan bertanding basket lawan Gavin. Yap, mantan nya sendiri!
Pertandingan itu terjadi juga karena kebodohan Carla.
Dua hari lalu....
"Astaga! Ini siapa sih yang nyoretin meja gue?!"
"Gue juga nih!"
"Sama!"
Pagi-pagi sekali tiga cewek itu sudah memperoleh kejutan di atas mejanya. Kata-kata yang di tujukan pada tiga cewek itu sangat tak bermoral. Seperti; 'Sampah' 'Murahan' 'Bitch' dan kata-kata yang membuat tiga cewek itu tau harus menyalahkan siapa!
Gavin. Alvino. Naufal.
Dara, Naya dan Carla saling melirik. Sedetik kemudian mereka keluar dari kelasnya dengan amarah yang sudah memuncak. Kalau di gambarkan di komik, akan ada asap yang keluar dari lubang telinga dan hidung cewek-cewek itu.
Kelas 11 IPA 1.
Para cewek cantik yang sudah berapai-api itu masuk dengan lancang. Tanpa salam. Tanpa permisi. Seisi kelas di buat tercekat dengan kedatangan cewek-cewek itu. Yang membuat mereka takut adalah tatapan menerkam milik Naya.
"Heh pembuat onar! Udah nggak punya sopan santun sekarang?!" ketus Alvino.
"Ya ampuunn... Nih cewek bar-bar ngapain ada disini sih?! Takut kelas kita terkontaminasi!" sahut Naufal dengan nada lebay nya.
"Jangan bacot deh lo upil!" sentak Dara.
"Jangan mulai deh! Nggak usah bikin ribut lo bertiga! Ngapain kesini?!" seru Alvino.
"Heh Tokek!? Nasehatin tuh fans alay kalian, biar nggak nyoretin bangku murid lain seenaknya!?" seru Carla yang emosinya sudah terpancing.
Gavin hanya menatap datar cewek itu. Alisnya sedikit terangkat. Saat Alvino akan mengeluarkan kata-kata pedasnya Gavin menahan lengan nya. Memberi kode untuk menyuruh cowok itu diam.
"Emang kalian bertiga siapa bisa nyuruh kita ?" kata Gavin dengan nada yang masih sangat tenang.
"Kita juga bayar sekolah disini! Kalian tuh yang seenaknya! Tinggal bilang ke fans kalian apa susahnya sih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zona Mantan ✅[TAMAT]
Teen FictionUNTUK DIBACA!! BUKAN DI TULIS ULANG!! Mohon follow author dulu sebelum baca! Jangan jadi silent readers! [Teenfiction-Romance] Karena tuntutan pekerjaan kedua orangtuanya, Carla terpaksa ikut pindah sekolah. Namun, siapa sangka kalau dia masuk ke s...