{41} Cemburu

60K 5.6K 54
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YANG BANYAK YA!

KOREKSI KALO TYPO...

Happy Reading!
•••••

Carla langsung turun begitu saja dari mobil Gavin. Hari ini mood nya benar-benar turun untuk berhadapan dengan cowok itu. Carla memilih menghindar saja, daripada dia nanti salah bicara yang akan membuat hubungan mereka semakin tak baik.

Cukup pesan dari gadis dengan inisial matahari itu saja yang menjadi akar masalah sekarang. Carla tidak tau siapa cewek itu dan apa hubungan nya dengan Gavin. Yang menjadi pertanyaan besarnya adalah, kenapa cewek itu memanggil Gavin sayang?

Carla melepas kemeja putih yang membaluti tubuhnya hampir delapan jam. Melemparnya ke keranjang cucian dan menyisakan tanktop berwarna hitam serta rok abu-abu nya. Carla memilih untuk berbaring di kasur terlebih dahulu.

Kebetulan rumahnya sedang sepi karena Clara belum pulang bimbel. Dan Bunda sedang pergi mengunjungi nenek yang sedang sakit.

Setelah rasa lelahnya sedikit hilang, Carla beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Carla paling anti tidur dengan keadaan badan penuh keringat.

Usai dengan kegiatan nya di kamar mandi, Carla keluar dan langsung menyambar ponselnya yang menyala karena notifikasi pesan.

Gavino♥

Nnti mlm keluar?

Kmn?

Terserah. Pantai?

Aku capek. Mau tidur.

Oh. Yaudah. Good night, sayang

Too.

Setelah tak ada lagi pesan, Carla memilih untuk men-charger ponselnya. Cewek itu kembali lagi tengkurap di atas kasur. Hari ini benar-benar menguras tenaganya.

Chat di ponsel Gavin. Dara yang mengajak nya bolos untuk bertemu sosok cowok bernama Nathan. Juga sikap bu Yuni yang menyebalkan, menyuruhnya membersihkan perpustakaan. Alasan nya karena nilai bahasa Indonesia Carla di bawah rata-rata.

Carla memilih tidur saja. Masa bodoh dengan perutnya yang lapar. Makan bisa besok pagi lagi.

•••••

Paginya, Carla kembali di jemput oleh Gavin. Seperti biasa. Tapi kekesalannya belum hilang terhadap cowok itu. Apa cowok itu tidak sadar kalau Carla mengetahui chat cewek lain di ponselnya?

Karena kesal setengah mati, Carla memilih berpisah dengan Gavin di parkiran. Dia memilih menghampiri Dara yang berjalan sambil bermain ponsel.

"Main hp mulu lo! Jatoh baru tau rasa lo!" Carla yang sudah kesal sejak kemarin akhirnya melampiaskan nya pada Dara.

"Dih, sewot aja! Kenapa lo?" Dara mengantongi ponselnya.

"Tau ah! Males gue sama Gavin. Tuh cowok nyebelin!"

Saat mereka melewati segerombol siswi baru, Carla dan Dara mendengar pujian-pujian manis yang ditujukan pada Gavin. Carla yang moodnya sudah buruk makin buruk lagi.

Zona Mantan ✅[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang