Apartemen Seulgi, Korea
09.13 PMSeulgi menyalakan lampu apartemennya, ia lelah sekali rasanya, ingin segera merebahkan badannya di kasur empuk yang lama tak dijumpainya.
Seulgi membuka pintu kamarnya, kopernya ia letakkan sembarangan lalu ia segera melompat ke atas kasurnya. Baru saja ingin berguling-guling tiba-tiba suara berat berbicara dari ambang pintu.
"Apa aku berpacaran dengan kambing?"
"Cepat mandi, aku sudah memasak jokbal."
Siapa lagi kalau bukan sang kekasih. Seulgi segera bangun kemudian menatap Jaebum sambil tersenyum.
"Aku tak mau memelukmu kalau kau belum mandi, cepat! lama-lama jokbal-nya dingin." Ucap Jaebum sambil meninggalkan Seulgi dengan wajah kesalnya.
Setelah Jaebum tak nampak lagi di ambang pintu, wajah Seulgi yang kesal digantikan oleh seutas senyum malu-malunya. Ia menutupi wajahnya dengan kedua tangannya lalu berputar-putar tak jelas. Takut ketahuan Jaebum, Seulgi memutuskan untuk segera membersihkan diri.
Usai membersihkan diri dan berganti baju, Seulgi segera menuju ruang makan untuk menemui Jaebum. Dilihatnya Jaebum yang masih sibuk berkutat dengan pekerjaan dapurnya.
"Sudah selesai?" Tanya Jaebum sambil melirik Seulgi sekilas.
Seulgi duduk di kursi meja makan yang menimbulkan bunyi gesekan kursi dengan lantai. Tanpa menjawab pertanyaan kekasihnya, ia menopang dagunya dengan kedua tangannya sembari menatapi kekasihnya yang sibuk dengan masakannya.
Tak butuh waktu lama, Jaebum meletakkan sepiring besar yang penuh dengan potongan-potongan kaki babi yang sukses menggugah selera Seulgi. Jaebum duduk di hadapan Seulgi sambil memandang wajah gadisnya yang terlihat cukup lelah sambil menyunggingkan senyum termanisnya.
"Selamat makan!" Jaebum berucap pada Seulgi.
Seulgi mulai memainkan sumpitnya, ia mengambil sepotong jokbal kemudian memasukkannya kedalam mulut mungilnya. Ia mengunyah dan lidahnya mulai meresapi rasa kaki babi itu.
"Enak sekali!" Ucap Seulgi sambil mengangkat sumpitnya.
"Kau tak makan?" Tanya Seulgi.
"Makan saja, selagi memasak aku juga memakan." Ujar Jaebum sambil tertawa kecil.
Seulgi tak menghiraukan candaan Jaebum, ia lebih memilih untuk menghabiskan hidangan yang ada dihadapannya tanpa berkata apa-apa. Sementara, di seberangnya masih ada Jaebum yang setia dengan tatapan cintanya pada gadisnya itu.
Selepas Seulgi makan, keduanya duduk di sofa empuk milik Seulgi dengan kepala Seulgi yang bersandar di pundak Jaebum. Dihadapan keduanya ada televisi yang sedang menayangkan drama lokal berjudul Crash Landing On You dengan Hyunbin yang merupakan aktor favorit Seulgi sebagai pemeran utamanya.
"Jadi bagaimana Jepang?" Tanya Jaebum memecah keheningan.
"Sama saja seperti Korea hanya sedikit lebih canggih, jadi seperti tak ada interaksi sosial." Jawab Seulgi.
"Benarkah? Kalau begitu kita jangan bulan madu disana." Ujar Jaebum yang membuat mata Seulgi melotot.
"Memangnya kita akan menikah?" Tanya Seulgi.
"Tidak tahu." Jawab Jaebum sambil tertawa kecil.
"Kalau kau terjebak seperti Yoon Seri, dan aku tak bisa melakukan apa-apa seperti Kapten Ri, lalu orang seperti Goo Seungjun menarikmu kembali, apa kau akan meninggalkanku? " Tanya Jaebum panjang lebar.
"Kalimatmu tidak efisien sekali." Ejek Seulgi.
Seulgi memperhatikan raut wajah serius Jaebum, ia pun tersenyum sendu menatapnya. Tangan Seulgi mulai mengelus rambut Jaebum yang sedikit keras karena pomet.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME | Seulgi ft Sehun Jaebum
ФанфикAsmara Sehun dan Seulgi harus kandas karena menyakiti orang yang dicintai tak sesulit mencintai. Hingga akhirnya perpisahan pun melanda. Yang satu sibuk menyalahkan diri yang satu sibuk mencari kesalahan diri. Hari-hari mereka yang kosong, perlahan...