28

367 57 8
                                    

Seulgi melalui beberapa harinya dengan sedikit 'teror' dari Oh Sehun. Entah pertanyaan 'apa kabarmu?' 'apa yang sedang kau lakukan?' 'Kau sibuk?'

Seperti layaknya teman biasa, Seulgi meladeni pesan-pesan Sehun. Namun, pesan itu tak kunjung berhenti dan membuat Seulgi jengah. Beberapa kali Ia tak menghiraukan pesan Sehun lalu tak lama, ia di telepon oleh Sehun. Alasannya Sehun khawatir mengapa Seulgi tak membalas pesannya. Siapa yang tidak jengah dengan perlakuan seperti itu.

"Kau sedang tak enak badan? wajahmu pucat." Suara Mino membuyarkan lamunan Seulgi.

"Apa aku terlihat seperti itu?" Seulgi bertanya balik dengan sangat lemas.

"Kalau begitu pulang saja." Ucap Mino lembut.

"Kau gila! Ini baru jam 2 siang." Seulgi berseru.

"Aku tarik kata-kataku." Ucap Mino lalu kembali bekerja.

Mino kembali duduk ke kursi kerjanya yang berada di seberang Seulgi. Meninggalkan Seulgi yang mendengus kesal karena perkataannya yang datar namun menyakitkan. Baru saja ingin kembali fokus bekerja, wajah Mino muncul lagi di hadapan Seulgi.

"Apa lagi?" Ucap Seulgi dengan sedikit marah.

"Haruskah kita datang ke pelantikan Oh Sehun?" Tanya Mino dengan suara yang pelan.

"Pelantikan? Kapan?" Seulgi malah bertanya balik.

"Jumat malam." Jawab Mino singkat.

"Haruskah?" Seulgi bergumam.

"Kau tahu? Pacar Wendy bahkan di undang." Mino berbisik layaknya penggosip.

"Benarkah?!" Teriak Seulgi kaget.

Mino segera membungkam mulut Seulgi dengan telapak tangan kanannya. Matanya melirik sekitar dan memastikan semua mata yang melihat mereka segera beralih atensinya. Ia lalu melototi Seulgi sambil berdalih tanpa suara.

"Kalau dia datang maka kita harus datang." Ucap Seulgi setelah tangan Mino terlepas dari mulutnya.

"Kenapa begitu?" Tanya Mino.

"Kita harus mencegah pertarungan besar." Jawab Seulgi yang membuat Mino memasang wajah bertanya-tanya dan terlihat sangat bodoh.



___________

Ľétoile Hotel, Mapo-gu, Seoul
08.13 PM

"Terimakasih kepada seluruh dewan yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk memimpin PRO Incorporation, saya akan melakukan yang terbaik, jadi silahkan menikmati hidangannya." Pidato Oh Sehun, direktur baru PRO Inc.

Pria itu membungkukkan badannya ke arah tamu undangan yang hadir, ruangan penuh dengan riuh tepuk tangan dari para tamu. Pria itu bangkit dari bungkuknya dan mempersilahkan tamu untuk menikmati pesta pelantikannya.

"Haruskah kita menyalaminya?" Tanya Seulgi kepada keempat orang dihadapannya.

"Itu akan membuatnya semakin sombong, tidak usah." Jawab Chanyeol.

"Tapi chagi, bukankah tujuan pesta pelantikan adalah itu?" Tanya Wendy yang berada di sebelah Chanyeol.

"Lihat saja nanti." Ujar Mino.

"Lagipula disini ada Seulgi, dia akan kemari saat melihatnya." Celetuk Seungyoon.

"Yak!" Protes Seulgi.

Pada akhirnya keempat orang itu harus datang ke acara pelantikan Sehun menjadi direktur. Seulgi dan Mino karena mewakili direktur mereka yang berhalangan, mau tak mau harus hadir. Chanyeol yang sedang ingin refreshing mengajak Wendy, kekasihnya. Dan tentu saja Seungyoon datang karena ia merupakan anggota perusahaan Sehun dari Jepang. Untungnya orang-orang itu terhubung dan akhirnya berkumpul.

HOME     | Seulgi ft Sehun JaebumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang