11. Foto Studio

4K 479 61
                                    

"Tadi kesini sama siapa?" tanya Bobby yang baru saja tiba di counter, dan melihat Jisoo sedang asik menata beberapa ponsel baru di etalase.

Jisoo langsung menoleh, mengalihkan fokusnya dari jejeran kardus ponsel menjadi kepada Bobby. "Tadi ada Hayi main ke rumah, terus pas dia pulang aku sekalian minta dianterin ke sini," jelas Jisoo sembari berusaha untuk beranjak dari posisi duduknya.

Usia kandungan Jisoo baru menginjak usia 5 bulan. Tetapi, karena di dalam kandungnya terdapat 2 janin, maka ukuran perut Jisoopun terlihat lebih besar dari ibu hamil pada umumnya.

"Mau berangkat sekarang?" tanya Bobby yang mulai menuntun Jisoo, tangan kirinya melingkar di pinggang Jisoo. Sedangkan tangan kanannya menggam tangan Jisoo yang bebas.

"Kamu udah makan?" tanya Jisoo, keduanya berjalan menuju area belakang counter yang awalnya gudang, dan kini Bobby rombak menjadi tempat Jisoo beristirahat karena merasa tidak tega jika Jisoo harus naik turun tangga ke lantai 2.

"Kamu udah?" bukannya menjawab, Bobby justru balik bertanya kepada Sang Istri.

"Tadi aku beli sop disebelah..." jawab Jisoo, "kamu mau juga? nanti di pesenin."

"Makan di mobil aja, Yang..." jelas Bobby "sekalian jalan. Takut studionya keburu tutup."

Jisoo hanya mengangguk saja, mengambil tasnya, lalu mengabil tupperware kosong yang sebelumnya tertinggal di B-Cell.

"Aku pesen sop dulu," kata Jisoo "mau sop atau soto?"

"Aku aja, kamu ke mobil duluan gih..." Bobby langsung mengambil alih kotak makan di tangan Sang Istri. Lalu berbelok menuju penjual Soto dan Sop yang kedainya berada di sebelah counter mereka.

🤵👰🏼

"Aku udah bilang kalo kita lagi di jalan..." kata Jisoo sembari menyuapi makanan untuk Bobby yang sedang menyetir. Sedangkan Bobby hanya menganggukkan kepalanya saja.

Hari ini, sepasang calon orang tua itu memang berencana untuk melakukan foto studio untuk kehamilan Jisoo.

Usia kandungan Jisoo memang baru 5 bulan. Tetapi, Bang Jinwoo menyarankan kepada mereka jika ingin melakukan foto untuk kehamilan dilakukan sekarang. Karena jika melakukan foto kehamilan diusia 9 bulan, takutnya Jisoo sudah mulai merasa kesulitan dalam beraktivitas.

"Fotografernya cewek?" tanya Bobby dan langsung dijawab anggukan antusias Jisoo, "adik kelas kita itu loh, Yang."

"Siapa? Aaaa..."

Jisoo langsung menyuapkan makanan kepada Bobby yang sudah meminta kembali, "Si Hanna... temen sekelasnya Hanbin, Jennie sama Hayi."

"Jang Hanna?" tanya Bobby terdengar cukup panik. Sedangkan Jisoo hanya mengangguk saja. Tanpa merasa curiga. "Hanna tau suami kamu itu aku?"

"Tau..." jawab Jisoo "Hanna salah satu korban PHP kamu kan pas SMA?"

Tawa Bobby langsung pecah, beberapa butir nasi bahkan hampir saja muncrat dan keluar dari mulut Bobby.

"Dasar emang..." kata Jisoo, "berapa banyak korban PHP kamu?"

Bobby yang masih terkekeh hanya mengedikkan bahunya saja. Menoleh kepada Jisoo untuk meminta kembali disuapi makanan.

"Kamu inget gak dulu pas aku kena razia kaos kaki pink?" tanya Bobby, membuat Jisoo tiba-tiba teringat akan masa putih abu-abunya.

My Crazy Man✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang