Seokjin duduk sama Minki, dia duduk di bangku pojok paling belakang. Btw, mereka pisah kelas sama Jungkook sama Jimin.
"Eh Jin, tau nggak?"
"G"
"Ih serius, Jin" Minki ngerengek ke Seokjin.
"Loe apaan sih, Ki?! Belom cerita juga" Seokjin ngegas manteman.
"Hehe, lupa gue" Minki nyengir, "jadi yah Jin, tadi tuh-"
Omongan Minki kepotong sama kedatangan 4 orang kating.
"Oke kita berempat bakal jadi kakak pembimbing kalian. Kenalin nama gue Jung Hoseok, kalian bisa manggil gue kak Hoseok." Hoseok ngenalin diri dia dan ngasih senyuman buat anak-anak Camaba.
"Gue Sehun"
"Seulgi"
"Gue Nayeon" Nayeon natap semua Camaba, dan nemuin Seokjin duduk di bangku pojok paling belakang. Dia ngasih senyum sinis ke Seokjin seolah ngeremehin Seokjin.
Seokjin bales natep Nayeon dengan pandangan datarnya. Bodo amat lah sama Nayeon, toh sama-sama cewek ini.
"Oke, kita disini mau ngasih tau kalian buat ngumpul lagi dilapangan. Tapi kali ini beda, kali ini satu kelas ini harus jadi satu kelompok. Dikelas ini ada berapa orang?" Tanya Sehun.
"Kira-kira dua puluh orang, kak!" Jawab salah satu Camaba yang namanya Lisa.
"Oke, gue pengen kalian milih ketua kelompok kalian. Atau mau kita aja yang milihin?" Hoseok ngasih penjelasan ke mereka.
"Kita aja, kak!" Bales Kang Daniel, cowo imut yang giginya nonjol dua di depan. Bukan tonggos loh yah.
"Oke, silahkan berunding, kita keluar sebentar buat ngasih kalian waktu. Kalo udah selesai langsung panggil kita" dan mereka berempat pun keluar dari kelas itu.
Minki ngeliatin Hoseok dengan pandangan kagum dengan mulut yang nganga sedikit, buat Seokjin jijik sama dia. Cantik-cantik tukang nganga.
"Iler loe jatoh tuh, Ki"
Minki yang denger langsung aja narik ilernya. Dan mukulin bahu Jin. "Sumpah yah, Jin! Yang namanya kak Hoseok keren banget! Gue jadi demen sama dia"
Seokjin cuma muter bola matanya males. Minki sama Jungkook itu sama, sama-sama gak boleh liat cowok bening. Liat cowok bening sedikit langsung mau digebet. Dasar cewek bar-bar.
Lupakan soal Minki yang demen sama Hoseok. Mari kita lanjutkan pada temen-temen Seokjin yang lagi milih ketua.
"Siapa yang mau jadi ketua?"
"Si Minhyun aja, dia kan cocok tuh jadi ketua"
"Kenapa gak loe aja, Yeon?"
"Anjir! Dia cewek"
"Loe aja, Niel"
Seokjin cuma diem aja sambil liatin temen-temennya milih orang buat jadi ketua. Mana peduli dia itu. Beda sama Minki yang dari tadi senyam-senyum sendiri kek orang gila.
"Seokjin! Loe aja yang jadi ketua" teriak salah satu temen sekelas Seokjin sambil pegang absen sementara. Namanya Kang Seungyoon.
"Gak! Makasih!" Jawab Seokjin jutek, "kenapa gak Mino aja yang jadi ketuanya?" Tanya Jin sama salah satu cowok yang lagi duduk sambil mainin pulpen.
Mino yang denger pun langsung jatohin pulpenya. Sok dramatis bat dah gue.
"Eh iyah, kenapa gak Mino aja yah yang jadi ketua?"
"Gue?" Tunjuk Mino sama dirinya sendiri, "kenapa harus gue?" Tanyanya bingung.
"Kan yang mukanya keliatan galak cuma loe doang, No," jawab Seokjin cuek, "lagian, gak mungkin kan kalo cewek yang jadi ketua. Kalo ada cowok kenapa harus cewek?"
"Fix nih yah, Mino yang jadi ketuanya?" Tanya Seungyoong ngeyakinin temen-temen yang lain. Dan di jawab anggukan sama mereka.
Mino yang dipilih pun terpaksa harus nerima dengan lapang dada.
"Oke deh, gue panggil kak Hoseok sama yang lainnya buat masuk" Jongdae langsung lari keluar kelas buat manggil kambing-kakak pembimbing- mereka.
Hoseok dan yang lainnya-minus Seulgi karna harus beresin sesuatu dilapangan- masuk ke kelas.
"Jadi, udah kalian tentuin siapa yang bakal jadi ketuanya?" Tanya Hoseok.
"Song Minho, kak" jawab Jungyeon.
"Oke, siapa yang namanya Song Minho? Silahkan maju ke depan"
Mino jalan ke depan dengan lesu. Dia pandangin temen-temennya pake pandangan tajem.
"Wih gila, serem juga yah muka loe" ucap Hoseok buat semua yang ada dikelas itu ketawa-kecuali Seokjin.
Tiba-tiba aja, Namjoon dateng buat yang lagi ngakak langsung diem. Tepi beda sama yang cewek, mereka liat Namjoon dengan tatapan memuja gitu. Ya iyalah, masa ada cogan depan mata lu anggurin, yah diliatin dong siapa tau bisa jadi bahan halu dirumah.
Seokjin yang baru ngeh langsung liat ke sekitar dan dia kaget tapi cuma sebentar pas liat Namjoon ada dikelasnya. Namjoon juga kaget, cuma langsung ditutupin pake senyuman maut dia. Ituloh yang senyumnya berlubang dipipi.
"Namjoon? Ngapain disini?" Tanya Sehun.
"Gantiin Seulgi gue, kasian dia lagi beresin lapangan bareng yang lain, abis ada yang ribut tadi" jawab Namjoon.
"Siapa, Joon?" Tanya Nayeon.
"Nanti aja gue ceritain"
Namjoon liat ke Mino yang lagi berdiri deket dia. "Dia kenapa? Dihukum sama loe, Seok?"
"Kagak, kagak, dia ketua di kelas ini"
Dan dijawab deheman doang sama Namjoon.
"Jin, kak Namjoon ganteng yah?" Minki tiba-tiba nyeletuk.
"Pindah haluan, loe?"
"Yah gue pokoknya, kalo gak dapetin kak Namjoon yah minimal kak Hoseok lah, hehe"
"Gila, loe!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
1 + 1 = We (On Going)
RandomNAMJIN GS AREA!!⛔ GASUKA GAUSAH BACA! Istirahat dulu sebentar sampai keadaan bener bener pulih.