21

728 59 1
                                    


Udah lama Jimin gak nengokin papanya yang ada dirumah. Jimin sama mamanya udah pindah ke apartemen yang di kasih Jungkook kemarin. Lumayan biar bisa terbebas dari cowok yang udah bertahun-tahun hobinya cuma minum sama pukulin anak dan isterinya.

Jimin gak tau keadaan papanya itu gimana. Apa dia udah makan? Apa dia hidup dengan sehat? Jimin gak tau, sama sekali gak tau. Di dalam lubuk hati Jimin yang paling dalem terselip rasa khawatir sama papanya. Dia juga bingung, di satu sisi kalo Jimin dateng ke rumah itu dia takut sesuatu hal yang buat Jimin gak mau ketemu sama papanya. Tapi disisi lain, Jimin khawatir sama papanya.

Jimin juga pernah bilang ke mamanya pengen jengukin papanya di rumah lama mereka, tapi kata sang mama jangan dulu sampe situasinya bener-bener memungkinkan buat mereka pulang. Kemarin sebelum pulang dari cafe, Jimin sempet liat cowok yang mirip banget papanya lagi bersihin meja di salah satu resto deket sama tempat kerja Jimin. Gak tau pasti karna Jimin langsung di panggil sama kak Vernon buat ambil gaji. Dan pas balik lagi teryata cowok itu udah gak ada.

"Jim, kenapa ngelamun?" Seokiin yang dari tadi liatin Jimin yang ngelamun langsung negur sahabatnya karna takut kenapa-napa. Ya kan gak lucu kalo tiba-tiba Jimin kesurupan, mana Seokjin penakut sama hal-hal yang berbau mistis lagi.

Btw, mereka lagi di cafe tempat Jimin kerja. Jimin lagi jam istirahat. Cuma mereka berdua kok gak Minki ataupun Jungkook.

"Gak pap kok, Jin, lagi kepikiran sesuatu aja." Jawab Jimin sambil senyum.

"Cerita aja sih udah sama gue. Kek ama siapa aja." Jimin cuma senyum gak mau nanggepin pertanyaan Seokjin.

"Eh iyah, btw lu kesini ada apaan? Tumben banget. Biasanya juga ngajak Minki, gak berani sendirian gini." Jimin mengalihkan pembicaraan dengan Seokjin.

"Gue mau curhat sama lu, tapi jangan bilang Minki sama Jungkook dulu yah!" Peringat Seokjin.

"Tumben, biasanya kalo curhat suka sama Minki aja, ngelupain gue Jungkook." Ujar Jimin sarkas. Emang kenyataan kaya gitu, Seokjin selalu berdua sama Minki, kaya lubang idung. Kalo ada masalah apa-apa, Jimin sama Jungkook suka dilupain.

Seokjin cuma mengendikan bahunya. "Gue mau cerita soal kenapa kemaren gue bisa sakit," mulainya. "Jim, lu percaya gak kalo gue di jodohin?"

"Lu serius? Kenapa baru bilang?"

"Udah dua Minggu ini sebenernya. Kemarin gue sama calon tunangan gue fitting baju buat acara pertunangan kita. Gue gak bisa cerita karna kalian pasti gak akan percaya sama siapa gue di jodohin."

"Siapa emangnya?" Tanya Jimin penasaran. Selama dia sahabatan sama Seokjin, Jimin cuma tau dua mantan Seokjin. Jaehwan sama Sandeul. Mereka berdua cowok brengsek yang gak tau malu. Masa Seokjin di selingkuhin sama mereka berdua. Buat kepribadian Seokjin berubah 180°. Dan buat pandangan Seokjin tentang cowok baik itu gak berguna.

"Lu janji bakal percaya?" Tanya Seokjin ngeyakini sahabat boncelnya ini. Jimin cuma ngangguk doang tanda dia bakal percaya sama apa yang Seokjin omongin nantinya. Lagian juga, masa sama sahabat sendiri maen rahasia-rahasiaan, kan gak lucu. Mereka udah sahabatan sejak awal masuk SMP. Dan gak mungkin dong kalo maen rahasia-rahasiaan.

"Dia kakak tingkat kita," jeda sebentar buat Seokjin tarik nafas. "Kim Namjoon."

"WHAT?!!"















....






Hai hai hai...
Assalamu'alaikum...

Hijoonie sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin 🙏

Kalo hijoonie ada salah salah ketik dan buat kalian gak nyaman bacanya, mohon di maklum karena aku emang suka kaya gitu orangnya. Asal aja. Apa yang ada di pikiran aku bakal aku sampaikan tanpa mikir kedepannya.

Maafin aku yoo gengss🙏



Salam hangat

Hijoonie imnida ❤️

1 + 1 = We (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang