3

1K 74 1
                                    









Seokjin sama Minki lagi jalan kelapangan bareng sama kelompok mereka, gak sengaja ditengah jalan mereka ngeliat Jungkook sama Jimin lagi jalan juga tapi beda arah. Berhentilah mereka berdua buat negur sahabat gila mereka ini.

"Mau kemana, Blay?" Hadang Minki.

"Biasa nih, si bantet pen boker" jawab Jungkook asal dan langsung dapet geplakan di kepalanya. Siapa lagi kalo bukan Jimin, sang pelaku.

"Gue gak bantet yah!" Sangar Jimin.

"Gosah sok sangar loe! Muka loe imut gitu sok-sokan disangar-sangarin" Seokjin yang dari tadi diem akhirnya angkat suara.

"Jin?! Loe kayanya harus diruqyah deh, ngapain loe bilang kalo si bantet ini imut? Imutan gue kemana-mana kali"

Jimin mukanya udah asem banget, dia itu gak bantet sebenernya, cuma kurang tinggi aja. 'Kenapa sih Jungkook selalu bilang gue bantet? Gue kan gak bantet' mungkin itu yang selalu Jimin pikirin kalo lagi bareng sama Jungkook. Sedangkan Jin cuma diem aja sambil mainin kukunya yang udah lumayan panjang. Belom potong kuku dia itu.

Meskipun Jungkook sering ngeledek Jimin tapi sebenernya dia itu sayang banget sama sahabat bantetnya ini. Sama Kaya dia sayang ke Seokjin sama Minki. Karna mereka udah kenal luar dalem masing-masing.

"Eh Jin! Minki! Gece! Ntar kita dihukum!" Teriak Bambam, salah satu temen kelompok Jin sama Minki.

"Kita duluan yah, Blay" Minki dadah-dadah ke Jungkook sama Jimin.

Jungkook sama Jimin lanjutin jalan mereka menuju toilet. Sebenernya bukan mau boker Jimin itu, dia cuma pengen benerin rambutnya yang tadi kena jambakan Jungkook pas dikelas, soalnya ada kating yang menurut Jungkook itu ganteng. Tatapannya dingin nyeremin gitu dibilang ganteng, tapi emang sih idungnya kaya perosotan anak TK.

...

Jin sama Minki sampe dilapangan. Disambut sama Nayeon dkk yang lagi rumpi deket lapangan.

"Princess kali harus ditungguin" sinis Nayeon.

Seokjin sama Minki cuma diem liatin Nayeon yang lagi cari masalah.

"Eh, kok diem aja sih, princess? Nyaut dong"

Pas Minki mau nyautin, eh tiba-tiba ada kating yang nyelametin mereka.

"Loe apa-apaan sih, Nay? Kek nya loe mau cari masalah deh sama Camaba ini!"

Nayeon cuma diem sambil liatin Hoseok.

"Gak ada tuh!" Abis ngomong kaya gitu, Nayeon dan dayang-dayangnya ninggalin Seokjin, Minki, sama Hoseok.

"Sorry yah, dia emang gitu orangnya"

"Gak papa kok, kak" Minki jawab sambil senyum.

"Ayo, Ki" Jin langsung tarik tangan Minki buat ngejauh dari Hoseok.

'siapa sih tuh cewek? Kok dingin banget? Eh, kok gue penasaran sih? Abaikan dia, Hoseok, abaikan' hati Hoseok bergumam.

...

Namjoon lagi sibuk ngurusin Camaba yang tadi sempet baku hantam. Nama dua Camaba itu, Jung Chanwoo sama Im Changhyun. Mereka ribut cuma gara-gara Chanwoo gak sengaja ngedorong Changhyun yang lagi jalan dikoridor mau ke kelas, dan masalah jadi panjang soalnya Changhyun ngajakin Chanwoo ribut dilapangan. Padahal Chanwoo udah minta maaf tapi yah gitu, Changhyun gak bisa nerima maaf Chanwoo, jadilah mereka baku hantam dilapangan.

'udah pada gede, udah masuk kuliah, masih aja kelakuan kek anak TK! Pusing gue' dumel Namjoon dalem hati.

"Jadi masalahnya apa?" Tanya Namjoon ke mereka berdua.

"Dia ngedorong saya duluan, kak" Changhyun ngasih jawaban.

"Kan gue udah minta maaf" Chanwoo ngasih pembelaan.

"Tapi gue gak terima loe ngedorong gue"

"Yah kan gue udah minta maaf!"

"Kok loe nyolot sih?!"

"STOP!" Namjoon ngehela nafasnya. Pusing dia itu, udah ketua panitia itu banyak kerjaan, sekarang malah harus ngurusin Camaba yang abis ribut.

"Kalian ini udah gede, udah mau masuk bangku perkuliahan, kenapa kelakuan kalian kaya anak TK, sih? Baikan sekarang!" Mereka berdua saling jabat tangan, meskipun keliatannya ngga ada ikhlas-ikhlasnya, tapi mereka tetep salama.

"Kalian saya hukum, lari keliling lapangan! Sekarang tanggal berapa?!" Tanya Namjoon.

"25/25" jawab mereka kompak.

"Yaudah lari 25 kali keliling lapangan! Sekarang!"

"Loe sih! Kita jadi dihukum kan!"

"Masih ribut? Saya tambahin hukumannya jadi 50 kali!!" Mereka berdua langsung lari kelilingin lapangan. Takut hukumannya ditambahin sama Namjoon. As ketua panitia acara MOS ini.

...

"Eh Jin, pulang dari sini kita ke caffe yang baru buka itu, yuk? Kata kakak gue tempatnya enak, cozy lagi, makanannya apalagi, harganya juga murah. Kesana yuk"

Mereka-Seokjin dan Minki- lagi baris sekarang. Minki ngomong kaya gitu tapi pake bisik-bisik soalnya takut ketauan sama Nayeon, nanti mereka kena hukuman lagi.

"Boleh. Ajak Jimin sama Jungkook juga yah, Ki"

"Oke nanti gue tanya mereka bisa apa ngga"



















1 + 1 = We (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang