12

1K 85 1
                                    










Mereka baru aja selesai sarapan. Seokjin pas udah sampe meja tempat temen-temennya duduk kaget liat Namjoon sama Taehyung ditambah ada Hoseok juga. Pas di tanya sama Minki, mereka jawab meja yang lain penuh. Ini kan masih pagi, jadi kantin sepi. Kenapa mereka bilang mejanya penuh? Aneh.

"Eh, tumben dateng pagi, Yoong? Ada kelas pagi emang?" Hoseok tanya Yoongi yang baru aja dateng dan langsung samperin meja mereka.

"Menurut loe?" Cuek Yoongi. Pas matanya gak sengaja liat Jungkook, langsung seger dia.

"Seokjin!" Merasa terpanggil, Seokjin pun nengok kearah sumber suara. Song Minho yang manggil. Itu loh yang waktu ospek dia jadi ketua kelompok.

"Apa, No?" Saut Seokjin.

"Boleh gabung?" Tanya Mino.

"Ih, anjing! Kirain gue apaan!" Jungkook pagi-pagi udah ngegas, mana di depan gebetan lagi. Dan berasa Miss universe semua mata yang ada di meja itu langsung tertuju liatin Jungkook.

"Duduk aja gak papa." Jimin emang baik hati orangnya.

Mino duduk di sebelah Seokjin yang lagi makan sandwich-nya dengan khidmat. Dia bahkan gak peduliin Kakak tingkatnya yang lagi ngobrol sama temen-temennya.

"Loe masuk fakultas apa, Jin?" Mino basa-basi.

"Kedokteran, Loe?"

"Gue manajemen. Pusing weh masuk manajemen harus ngitung statistik mana gue gak bisa MTK lagi." Mino misuh-misuh buat Seokjin ketawa.

'ketawanya manis banget.' Jung Hoseok.

"Ada yah makhluk seimut dia?' Kim Namjoon.

'kok hati gue deg-degan yah liat dia ketawa?' Kim Taehyung.

"Jin, loe kalo ketawa manis banget." Mino tiba-tiba bilang kaya gitu, buat Seokjin yang mau nyuap sandwich-nya jadi berenti gara-gara denger omongan Mino. Yang denger pun langsung pada liatin Mino sama Seokjin.

"Oh? Thanks, Mino. Haha." Jin ketawa garing. Salah tingkah di bilang manis sama Mino, yang menurut Seokjin lebih manis. Item manis maksudnya.

"Si Seokjin manis? Mata loe gak di pake yah, No?" Minki tiba-tiba bikin suasana canggung itu berubah.

"Apaan si, Ki? Nyambung aja." Mino bales omongan Minki. "Orang gue lagi ngobrol sama seokjin juga."

Seokjin yang duduk diantara Mino sama Minki, cuma bisa diem aja sambil minum nu greentea-nya. Udah biasa, soalnya waktu ospek mereka berdua sering banget adu argumen.

"Kalian ribut aja, jodoh loh nanti." Seokjin menengahi mereka berdua.

"Gue? Jodoh sama si Moni? Ogah!"

"Emang gue mau gitu berjodoh sama loe?"

"Eh iyah No, kenalin temen gue, Jungkook sama Jimin. Mereka gak sekelas sama kita waktu ospek." Seokjin ngenalin Jungkook sama Jimin ke Mino.

"Mino" Mino ulurin tangan dia buat salaman. Tanda kenalan.

"Jimin." Disambut sama si imut.

"Mino."

"Jungkook." Karna tangan Mino gak nyampe, jadi tangan Jungkook kek ukhtea-ukhtea yang gak boleh kesentuh sama yang bukan mahramnya.

Seokjin liatin jam tangan dia, udah hampir masuk kelas. Jadi secara otomatis dia pamit ke yang lain buat masuk.

"Gue duluan yah, udah mau masuk kelas nih."

Seokjin langsung berdiri dan beresin sampah bekas dia makan.

"Bareng, jin!" Mino juga bangun, dia gak enak sama kakak tingkat yang dari tadi liatin dia sama Seokjin ngobrol. "Duluan, bang!"

Mereka bertujuh speechless liatin Mino sama Seokjin yang udah lumayan jauh jalannya.

"Kayanya Mino suka deh sama Seokjin." Mereka semua yang denger Jimin ngomong langsung liatin Jimin.

"Apa? Ada yang salah sama ucapan gue?"



.....



Sengaja up tiap hari. Efek lockdown. Gak bisa kemana-mana. Bosen. Karantina udah hampir 3 Minggu, masuk-masuk badan gue pasti kek kentang:')

1 + 1 = We (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang