Sekarang hari Selasa. Seokjin sakit dari hari Minggu gara-gara kepikiran soal perjodohan dia sama Namjoon. Semua temen-temennya pada nanyain keadaan Seokjin dan di jawab kalo Seokjin cuma demen biasa. Efek yang sangat luar biasa, kepikiran doang sampe buat sakit.
"Jin, makan yah, abis itu minum obat." Yoona coba bujuk anaknya buat makan. Dari dua jam yang lalu Yoona siapin bubur dan gak di sentuh sama sekali sama Seokjin.
Seokjin cuma diem liatin Maminya. Masih kemusuhan dia. Beruntung kemaren neneknya dateng dari Gwacheon buat jenguk cucu kesayangannya. Tapi semalem pulang gara-gara kebun anggurnya gak ada yang pantau.
"Makan yah, nak." Lagi, Yoona ngebujuk Seokjin buat makan. Takut makin parah penyakitnya. Seokjin punya penyakit maag akut, jadi Yoona takut asam lambungnya naik.
"Aku gak mau." Hanya tiga kata itu yang keluar dari mulut Seokjin setelah tiga hari lamanya ngediem Yoona tanpa suara. Buat Yoona hela nafas panjang. Dan udah tiga hari juga Yoona ijin buat gak masuk kerja buat ngurusin anak kesayangannya yang sakit ini.
"Ayo makan yah, nak." Masih paksa Seokjin buat makan.
"AKU GAK MAU! AKU GAK MAU! AKU GAK MAU MAKAN!! HARUS BERAPA KALI AKU BILANG KALO AKU GAK MAU MAKAN! MENDING AKU MATI DARI PADA AKU HIDUP TAPI DI PERLAKUKAN KAYA BONEKA!"
Habis sudah kesabaran Yoona, disamperinlah anaknya dan langsung di tampar pipi mulus Seokjin.
Plak!
Seokjin yang di tampar cuma bisa diem dan tatap Maminya dengan pandangan murka. Yoona kaget sama perbuatannya. Dia tatap tangannya dan beralih tatap Seokjin.
"Sayang, maafin Mami, Mami gak tau kalo..."
"MAMI SEKARANG KELUAR DARI KAMAR AKU!"
Dia dorong Yoona sampe depan pintu dan tutup pintunya sekencang mungkin. Seokjin merosot dibelakang pintu dan nangis sejadi-jadinya. Soal pening di kepalanya gak dia rasain. Terlanjur sakit hati.
Yoona di depan pintu kamar Seokjin cuma bisa nangis. Dia berulang kali ngucapin kata maaf ke anaknya.
..........
Alhamdulillah update. Ini serius loh terjadi di kehidupan saya. Cuma gak sedramatis dan selebay ini wkwk.
Btw, gimana puasanya? Lancar? Lancar dong harus.
Salam hangat.
Hijoonie imnida 🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
1 + 1 = We (On Going)
RandomNAMJIN GS AREA!!⛔ GASUKA GAUSAH BACA! Istirahat dulu sebentar sampai keadaan bener bener pulih.