23

752 63 0
                                    

Hari pernikahan tinggal menghitung hari, Namjoon sama Seokjin lagi di butik punya pamannya Seokjin, Im Seulong.

"Seokjin, kemaren mami kamu udah kirimin om desainnya, bagus sih menurut om tapi gak tau kalo menurut kamu. Coba liat deh sama kamu." Seulong ngasih liat sketsa yang udah dia buat. Cantik sih, cuma kaya terlalu terbuka di bagian dadanya. Seokjin gak suka.

"Gak bisa yang lebih tertutup gitu, om? Aku gak suka belahannya kemana-mana."

Seulong ambil tab di sebelah komputer. Dia kasih liat desain gaun pengantin yang bener-bener anggun dan lumayan tertutup.

"Yang ini udah om buatin khusus buat kamu. Om tau pasti kamu gak bakalan suka sama desain mami kamu, jadi om buatin yang baru. Namjoon gimana? Suka nggak?" Seulong tanya ke Namjoon yang dari tadi cuma diem sambil liatin model Tuxedo putih yang di gantung sebelah Seulong.

Namjoon tersadar dan langsung alihin tatapanya ke Seokjin. Yang nanya sapa, yang di liatin sapa_-

"Suka banget, om." Jawab Namjoon sambil garuk tengkuknya yang tidak gatal.

"Oke, jadi kalian pilih yang ini yah. Om kebelakang dulu buat siapin gaunnya."

Gak lama Seulong pergi, Seokjin keluar dan langsung nyamperin Namjoon yang lagi duduk sambil mainin hape nya.

"Kak." Panggil Seokjin pelan dan buat Namjoon langsung alihin pandangannya.

"Kenapa?"

"Udah selesai, ayo ke depan buat bayar." Seokjin jalan duluan di depan Namjoon. Ini Seokjin dari belakang aja udah keliatan banget cantiknya, apalagi rambut hitam panjangnya yang bergelombang. Buat Namjoon makin gak tahan.

Sampe di depan kasir, Namjoon langsung keluarin dompetnya buat bayar. Tapi langsung di cegah sama Seokjin. "Ini dikasih sama mami, jadi mami yang bayar. Katanya sih buat hadiah." Seokjin senyum manis pake banget malah.

'mungkin ini saatnya gue harus nerima semua ini.' gumam Seokjin dalam hati.

"Oke, Seokjin, hati hati yah. Awas kalo nanti pas acara kamu jelek, om gak mau dateng." Seulong kasih totebag yang dia pegang ke Seokjin dan langsung diambil sama Namjoon. Mereka berdua cuma senyum terus pamit mau lanjut cari cincin.

Kenapa semuanya disiapin sendiri sama Seokjin? Kenapa gak maminya aja yang siapin? Bukannya Seokjin udah nolak secara keras perjodohan ini?

Jawabannya karna ya, Seokjin gak mau pernikahan dia gak sesuai sama impian dia. Seokjin kan pengen pernikahannya kaya yang di dongeng princess. Jadi dia sendiri yang siapin segala tetek bengek nya.














Seokjinie_


❤️Disukai oleh Jimin, syuga dan 2.567 lainnya

Seokjinie if indeed this is the best for me, I will do it for you, my parents. for the sake of your filial piety. maybe I should indeed accept it. I like this😇

Komentar dinon-aktifkan.




"Seokjin kok fitting sih? Emang mau ada acara apaan dah?"








.........










17.36 wib

1 + 1 = We (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang