13

949 79 0
                                    

"Jin pulang!"

Seokjin pulang di anter sama Minki. Soalnya mereka satu arah.

"Baru pulang? Mandi dulu sana terus kita makan." Mami Yoona yang emang udah pulang dari jam 4 langsung masak. Seokjin cuma ngangguk doang dan jalan ke lantai atas, kamarnya.

Di kamar Seokjin gak langsung mandi, dia rebahan dulu di ranjangnya. Kamar yang penuh sama nuansa pink, khas cewek feminin. Seokjin suka pink, gak tau kenapa suka aja sama warna itu. Apalagi warna soft pink, berasa adem gitu liatnya.

Lagi asik rebahan, Seokjin ambil hape dia dan nyalain mobile datanya, banyak banget pesan yang masuk. Apalagi sahabatnya. Untungnya hape Seokjin mahal, jadi kalo banyak SMS gak ngelag.

Minki : Jin, anter gue bel...
Jimin : Jin, bukunya u..
Jungkook : Seokjin! T...

Dan ada satu pesan yang Seokjin gak tau itu dari siapa.

0812xxx : save y...

"Siapa si? Sok kenal banget." Males bukain pesan dari temen-temennya, Seokjin langsung ambil handuk dan melarikan diri ke kamar mandi buat bersihin badannya.

...

"Gimana? Di bales gak?"

Sekarang ini Hoseok lagi duduk di rumah Yoongi. Maklum anak kost jadinya sering maen ke rumah orang.

"Di baca aja kagak."

"Yaudah yang sabar aja. Lagian ngapa kalian pada suka sama dia sih? Gak Namjoon, Taehyung sama loe, pada suka sama si Seokjin. Apa spesialnya dia?" Yoongi ngasih ceramah buat Hoseok, "Lagian, loe dapet kontak dia dari mana, Seok?"

Yoongi itu bingung sama semua sahabatnya. Mereka bertiga suka sama satu cewek yang terkenal banget cueknya.

"Dia itu cantik banget, bang. Dan misterius anaknya. dari si Mino." Jawab Hoseok.

"Emang loe gak suka sama dia? Apa jangan-jangan loe maho lagi?"

"Anjing loe!!" Yoongi lemparin Hoseok pake kulit kacang. "Gue masih demen sama melon, ya!"

"Yah gue kira loe sukanya sama pisang, hehe."

Mereka malah bahas buah-buahan, dan sekarang gue malah laper.

Jadi pengen pisang Namjoon:')

"Ah udahlah, loe mau nginep apa mo pulang aja?" Yoongi nanya Hoseok yang dari tadi terus mantengin hapenya, padahal gak ada yang chat dia.

"Masih jam berapa ini bang? Masih sore juga!"

"Ya lagian loe, maen hape aja gak ada chat juga. Apa loe masih nungguin balesan chat si Seokjin itu? Udah lah Seok, gak udah terlalu berharap, palingan juga dia udah punya cowok."

Hoseok mikir bentar. Kadang omongan si siput ini ada benernya juga yah.

"Iya kali yah."

"Emang Iyah. Udah ah! Gue laper, mo ikut makan gak loe?"

Meskipun punya mulut setipis dan setajam silet, Yoongi masih punya hati buat ngasih makan sahabat absurdnya ini. Dan tanpa banyak bacot Hoseok langsung ikutin Yoongi masuk ke rumahnya.

Pas lagi enak-enaknya makan, hape Hoseok tiba-tiba bunyi dan tanpa ba-bi-bu lagi langsung Hoseok ambil hapenya. Siapa tau Seokjin yang bales.

0827xx : hai kak! Save yah, gue Minki. Hehe😁

'Minki siapa anjir?!" Jung Hoseok, si jomblo akut.

"Ngapa loe?" Yoongi negur Hoseok yang mukanya keliatan cengo gitu.

"Kagak bang. Ini ada SMS cuma gue gak tau siapa."

"Yodah kagak usah di bales. Ribet!"

Ketus banget mayat idup. Beruntung Hoseok udah kebal sama semua omongan pedes Yoongi.

'untung sahabat, coba kalo bukan. Gue bacok loe!" Oh Jung Hoseok yang malang.










...












Kapan Corona ini berakhir?????????
Aku lelah dirumah aja!!!!!!!!!!

Ya Allah, semoga Corona cepat berakhir, agar kita semua dapat bertemu dengan Ramadhan yang indah tanpa takut akan virus.

Aminnn!!!

1 + 1 = We (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang