Jungkook side.
Namanya Taehyung, Kim Taehyung lebih tepatnya. Jungkook udah suka sama kakak tingkat yang satu ini. Awal liat sih emang dia udah demen. Mana nih cowok mirip banget sama V BTS lagi. Tapi waktu dicafe kemaren, Jungkook denger kalo Minki gak suka sama kak Taehyung, dia bilang kak Taehyung mukanya kaya satpam masa? Kan Jungkook jadinya senewen ke Minki. Mana pas mau pulang Minki noel-noel tangan Jungkook, udah kesel malah dibecandain.
Jungkook lagi dikelas sekarang, lagi dengerin Jimin cerita.
"Ituloh Kook, tetangga sebelah rumah gue, inget gak? Yang punya anak cowok ganteng banget" Jimin nyerocos terus kek air terjun.
"Yang mana?" Tanya Jungkook ogah-ogahan.
"Yang nama anaknya kak Jeno, yang sekarang kuliah diuniv sebelah"
"Ahk, lupa gue"
"Males ah ngobrol sama loe mah." Jimin ngerucutin bibirnya. Emang dasar orang imut mo kek mana juga keliatannya tetep aja cantik.
"Yah gimana, orang gue gak inget"
"Dulu juga pernah nolongin loe kok, Kook. Inget gak yang waktu ban sepeda loe meledak itu? Ada cowok yang nolongin loe nganter ke bengkel? Itu kak Jeno!"
"Tunggu dulu," mikir bentar dan pas inget dia langsung nyengir kek kuda, "iyah, inget anjir! Kakaknya ganteng pake banget. Udah kaya anggota NCT Dream aja lagi. Duh jadi kepikiran Jaehyun gue"
"Dih, malah mikirin mantan. Gak ada hubungannya anjir! Hahahah!" Jimin ngakak dan gak sadar kalo udah ada kak Taehyung sama kak Yoongi yang baru dateng.
"Itu buat yang dibelakang! Bisa gak jangan rusuh?!" Taehyung negur Jimin sama Jungkook.
Jungkook sama Jimin yang ditegur langsung saling sikut. Saling salahin. Dan Jungkook langsung berdiri buat minta maaf. "Maaf" sambil ngebungkuk.
Yoongi sama Taehyung masuk kelas itu cuma mau ngecek, apa semua Camaba pada bawa perlengkapan yang lengkap. Soalnya tadi Namjoon bilang kalo satu orang aja gak bawa satu kelompok bakal kena hukuman.
"Park Ji-Sung?" Yoongi absenin satu-satu nama Camaba dikelas itu. " Bawa semua, kan?" Tanya Yoongi ke Ji-Sung.
"Bawa semua kak" jawab Ji-Sung mantap.
Semua Camaba sama Yoongi ditanyain, sampe ke Jungkook.
"Jeon Jungkook? Bawa semua gak?"
"Tunggu bentar, kak, saya cek dulu" ujar Jungkook sambil ngecek tas dia.
"Sial Jim, gue ga bawa satu barang" panik Jungkook dan Jimin juga ikut panik. Taruhan satu kelompok, bro! Ya kali Jimin gak ikut panik.
"Kok bisa sih, anjing?"
"Gue lupa, sumpah"
"Gimana? Bawa nggak?" Sabar Yoongi.
"Gue.. gue.."
"Kenapa?!" Bentak Taehyung yang udah abis kesabarannya, " loe lupa bawa satu barang? Makanya jangan becanda aja!" Tegur Taehyung.
Jungkook cuma bisa nunduk sambil gigit bibir bawah dia, dan bungkuk buat minta maaf ke temen-temen yang lain. Camaba yang sekelas sama Jungkook juga cuma bisa pasrah. Ada sih yang jengkel, cuma mau gimana lagi? Nasi sudah menjadi bubur, dan bubur sudah naik haji. Apasih?!
Dalem hati Jungkook udah misuh-misuh sama kepikunannya. Mana di bentak sama kating idaman lagi, malu sudah.
"Apa yang loe lupa bawa?" Tanya Yoongi lembut.
"Tali, kak" masih nunduk.
"Ada yang bawa tali lebih gak?" Tanya Yoongi ke seluruh warga kelas. Dan tatapannya langsung terpaku ke arah Jimin yang lagi bantuin Jungkook masukin tali ke dalem tasnya.
"Gue bawa nih" jawab Rose temen sekelas Jungkook. Dan langsung kasih talinya ke Jungkook.
"Thanks ya, Rose"
"Santai aja" jawab Rose sambil senyum. Jungkook langsung masukin tali itu ke dalem tasnya.
"Udah clear, kan?" Tanya Yoongi ke semua penghuni kelas. Dan langsung terpaku sama Jungkook yang lagi masukin tali ke dalem tas. Dia nunduk dan ga sadar kalo Yoongi liatin dia sambil senyum-senyum kek orang gila.
'manis:D'
....
Jadi ini sebenernya Yoongi mau sama Jimin apa sama Jungkook?
Maaf pendek🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
1 + 1 = We (On Going)
RandomNAMJIN GS AREA!!⛔ GASUKA GAUSAH BACA! Istirahat dulu sebentar sampai keadaan bener bener pulih.