26

870 56 1
                                    


Jimin pulang tepat pukul sebelas malam. Udara dingin membuatnya merapatkan mantel yang di pakainya. Sampai di apartemen—yanh di berikan oleh Jungkook, Jimin langsung masuk dan melihat sang ibu tengah duduk di depan televisi dengan mata terpejam.

"Ibu, kalo tidur di kamar aja jangan disini, nanti badan ibu sakit." Jimin ngomong sambil goyangin bahu ibunya pelan.

"Maaf, Jim, ibu ketiduran nungguin kamu." Jawab si ibu sambil ngucek mata. "Kamu udah makan? Makan dulu gih, itu udah ibu siapin tinggal di angetin aja."

Mereka jalan berdua ke dapur. "Ibu tidur aja di kamar, ini biar Jimin sendiri aja yang angetin." Sang ibu tersenyum dan jalan ninggalin Jimin di dapur.

Udah hampir 3 bulan Jimin tinggal di sini berdua sama ibunya, bersyukur karna sang ayah nggak tau sama sekali dimana mereka tinggal. Bahkan ditempat kerja sang ibu ayahnya tidak pernah datang lagi. Beruntung ada Jungkook yang dengan sukarela ngasih salah satu apartemen nya buat ditinggalin sama Jimin dan ibunya.

Selesai makan, Jimin langsung bersihin badanya dan tidur dikamar sebelah kamar ibunya.

"Selamat malam, semoga mimpi indah."

.....

Seokjin cuma bisa hela nafas pas Ampe dirumah. Perang dingin antara dia dan orangtuanya masih berlanjut, padahal udah hampir 3 bulan setelah pertunangannya sama Namjoon. Seokjin masih belum bisa nerima kalo dia bakal nikah sama Namjoon, yang notabene cowok paling famous di kampusnya. Beruntung semua mahasiswa nggak ada yang tau kecuali temennya Namjoon.

Setelah acara makan siang tadi, Namjoon ajak Seokjin ke salah satu toko buku, sampe ngga sadar kalo ternyata udah hampir jam 10 malem. Karna terlalu asik sama bukunya akhirnya Namjoon ajak jin pulang karna takut kemaleman.

Sekarang Seokjin lagi rebahan di kamarnya. Cek hp dan liat banyak banget notif dari grup chat dia dan sahabatnya. Langsung aja tanpa basa basi dibukalah pesan grupnya itu.

Minki : enak yah udah mau nikah aja, jangankan ngasih tau ngundang aja ngga. Upsss.

Jungie : Iyah mana sekarang jarang banget masuk kampus. Jarang nyapa lagi. Wkwk

Minki : udah lupa kali dia sama kita.

Jimin : jangan kaya gini dong kalian, mungkin Jin punya alasan buat nyembunyiin semuanya.

Minki : kok lu jadi ngebela dia sih, Jim? Jangan2 lu udah dikasih tau duluan sama dia dan lu gak bilang sama kita? Parah sih.

Jungie : jawab Jim, jangan diem aja.

Minki : nggak di bales berarti bener.

Jinnie : maaf.

Seokjinnie keluar dari grup..

Abis bales kaya gitu, jin langsung matiin total hp nya. Jin jalan kekamar mandi dan nangis sejadi jadinya di sana. Di bawah guyuran shower jin numpahin semua kesedihan dia. Jin bahkan ngutuk dirinya sendiri. Betapa bodohnya dirinya.


......


Maaff pendek🙏

1 + 1 = We (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang